. Android A sampai Z: Apa itu ETF? - android







Android A sampai Z: Apa itu ETF?

Apa itu ETF? Biaya terminasi dini adalah sesuatu yang Anda menyetujui, meskipun enggan, bila Anda menandatangani kontrak dengan carrier. Sebagai imbalan untuk, katakanlah, Verizon, menjual Anda telepon sebesar $ 199 bukan "penuh" harga $ 499 off-kontrak, Anda setuju bahwa Anda akan tinggal dengan operator bahwa untuk jumlah waktu tertentu. Di AS, yang biasanya dua tahun. (Di Kanada, itu bisa menjadi tiga menyiksa tahun.) Jadi Anda mendapatkan telepon yang lebih murah, dan operator mendapat dijamin pembayaran bulanan.

Anda dapat keluar dari kontrak itu, tetapi ada hukuman. Di situlah ETF masuk Jika Anda ingin memutuskan kontrak dan pindah layanan untuk operator lain, Anda akan harus membayar biaya terminasi dini. Ini biasanya prorata tergantung pada berapa bulan yang tersisa pada kontrak Anda, yang baik. Tapi itu masih bisa beberapa ratus dolar. (Kadang-kadang Anda akan mendengar tentang operator baru yang menjanjikan untuk membayar ETF untuk Anda.)

Berikut adalah kondisi ETF untuk empat operator besar di Amerika Serikat sebagai tulisan ini:

     Verizon: $ 350 untuk sebuah "perangkat canggih"; $ 175 untuk orang lain.
     Sprint: $ 350 untuk sebuah "perangkat canggih"; $ 200 untuk orang lain
     AT & T: $ 325 untuk sebuah "perangkat canggih"; $ 150 untuk orang lain
     T-Mobile: $ 200 jika lebih dari 180 hari yang tersisa di kontrak, $ 100 untuk 91-180 hari yang tersisa di kontrak, $ 50 untuk 30-90 hari. Dengan kurang dari 30 hari tersisa, ETF adalah $ 50 atau jumlah tagihan Anda, mana yang kurang




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat