. Android A sampai Z: Apa itu GSM? - android







Android A sampai Z: Apa itu GSM?

Apa itu GSM? Ketika datang ke perangkat Android, terutama bagi kita di sini di AS, ada dua differentiators utama yang benar-benar tidak ada hubungannya dengan Android dan semuanya harus dilakukan dengan operator yang Anda berencana untuk menggunakan perangkat. Ketika Anda berbicara tentang perangkat mobile, Anda baik berbicara tentang perangkat GSM, atau perangkat CDMA. GSM singkatan dari Global System for Mobile Communications dan merupakan standar jaringan untuk sebagian besar dunia.
Dari empat operator utama di sini di Amerika Serikat, T-Mobile dan AT & T menggunakan teknologi GSM. Di Eropa, Anda akan sulit ditekan untuk menemukan-sesuatu yang lain dari GSM. Di Asia, Anda masih akan menemukan beberapa operator CDMA.
Sebuah keuntungan besar, setidaknya dari perspektif pengguna akhir, dari GSM adalah kemampuan untuk dengan mudah menukar perangkat, berkat kartu SIM. Itulah kartu kecil (seperti apa yang Anda lihat dalam gambar di atas) yang berisi adalah informasi yang memungkinkan Anda untuk terhubung ke jaringan, dan juga dapat berisi informasi kontak. Pop kartu ke telepon baru, dan nomor telepon Anda dan kontak datang dengan Anda.
Ada beberapa peringatan untuk itu, tentu saja. Salah satunya adalah bahwa telepon yang Anda gunakan harus memiliki radio untuk bekerja pada frekuensi tertentu. Sementara T-Mobile dan AT & T baik operator GSM dan berbagi frekuensi EDGE radio yang sama, mereka menggunakan frekuensi 3G yang berbeda, dan sebagian besar perangkat dirilis di Amerika Serikat hanya dapat terhubung ke satu atau yang lain. (Itu tidak selalu terjadi meskipun - beberapa ponsel, seperti GSM Galaxy Nexus, memiliki kemampuan untuk melakukan keduanya) Rintangan lain adalah bahwa operator biasanya "kunci" perangkat untuk hanya menggunakan kartu SIM mereka sendiri. Artinya, jika Anda menempatkan kartu AT & T SIM ke telepon T-Mobile, itu akan meminta untuk membuka kode. Anda dapat membeli kode online, atau carrier mungkin memberikannya kepada Anda secara gratis, jika account Anda dalam performa baik. Di luar AS, ini kurang dari masalah karena ponsel sering dibeli "terkunci," meskipun dengan harga lebih tinggi daripada yang Anda akan lihat di sini.
Tapi, tunggu. Ia mendapat lebih membingungkan. 4G LTE baru adalah standar GSM. Oleh karena itu, Verizon dan (segera) Sprint menggunakan teknologi GSM-CDMA sebaliknya ponsel mereka. Dan kedua orang operator memiliki "ponsel dunia" di masa lalu - tradisional CDMA GSM perangkat dengan radio terselip di untuk digunakan di luar Amerika Serikat.
Lebih disukai adalah GSM CDMA? Untuk beberapa, itu hanya hal pribadi. Bagi yang lain, itu hal teknis yang dirasakan (seperti penetrasi bangunan). Bagi yang lain, itu hal bisnis, seperti mampu untuk lebih mudah menggunakan perangkat pribadi Anda di luar negeri dengan SIM prabayar.




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat