. Terbaik ponsel Android - yang harus Anda beli? Diperbarui: Top 10 ponsel Android terbaik - android







Terbaik ponsel Android - yang harus Anda beli? Diperbarui: Top 10 ponsel Android terbaik

Kami vonis terhadap ponsel Android terbaik - terus diperbarui
Ada satu cara utama di mana Android besar-besaran yang berbeda dari Apple-merek kompetisi smartphone - jumlah ponsel di luar sana berjalan panas Google mobile OS.
Samsung membuat banyak dari mereka. Sony Ericsson membuat beberapa. Maka Anda punya ponsel Android dari Acer, LG, Huawei dan banyak lainnya, sementara HTC melepaskan lebih dalam satu bulan dari semua sisa ditambahkan bersama-sama mengelola dalam setahun.
Banyak variasi dalam ukuran layar, daya prosesor, fitur perangkat lunak dan desain membuat menemukan ponsel Android terbaik untuk Anda sangat sulit.
Apakah Anda secara fisik dan emosional perlu keyboard QWERTY? Apakah Anda jenis eksentrik yang lebih suka menekan kasar dibutuhkan untuk membuat pekerjaan sentuh resistif? Apakah Anda berjuang untuk bekerja keluar yang terbaik Android Widget? Atau bahkan terjebak bertanya-tanya: '? Sebenarnya, apa yang IS Android'
Untuk membantu menemukan ponsel Android terbaik bagi Anda, kami telah mengumpulkan sepuluh handset Android terbaik di luar sana hari ini, rating ponsel pada kinerja hardware, potensi OS upgrade dan, tentu saja, bagaimana mengkilap dan bagus mereka untuk memiliki dan membual tentang untuk bekerja rekan-rekan.
Jadi di sini mereka - sepuluh ponsel Android terbaik uang dapat membeli hari ini. Bagi banyak, banyak alasan yang berbeda.
10. Sony Ericsson Xperia Mini




Hal ini memang sangat mini, namun Sony Ericsson telah melakukan keajaiban teknologi dalam prosesor 1GHz meremas mampu ke dalam chassis yang kecil. Xperia Mini berjalan Android 2.3, ditingkatkan secara signifikan dengan antarmuka pengguna perusahaan, yang menambahkan banyak gaya dan fungsionalitas tambahan untuk on-fire Google mobile OS.
Aplikasi email dengan ukuran jendela pratinjau nya adalah sebagai seksi sebagai aplikasi email adalah pernah mungkin untuk mendapatkan, aplikasi bergoyang laci layar edit (dengan kemampuan untuk menghapus aplikasi yang tepat dari daftar) sangat bagus, ditambah Anda mendapatkan tema, dingin matikan animasi dan banyak lagi.
Responsif layar itu, teks muncul tajam, kamera mampu memproduksi stills baik dan rekaman video 720p dilalui. Itu semua dalam paket mengesankan kental.
Cepat vonis:
Kecil, dan sangat hampir, sempurna terbentuk. Jika Anda dapat hidup dengan melihat dunia melalui layar kecil-ish 3 ", itu sebuah smartphone, bagus sangat bermanfaat.

    
Sony Ericsson Xperia Mini tinjauan
    
Cari Sony Ericsson Xperia Mini penawaran terbaik
9. Motorola Atrix

Lain dual-core 2011 di ponsel. Sebuah baterai 1930mAh besar membuat handset bulkier daripada orang-orang seperti Galaxy S II atau Xperia Arc, tetapi sekali lagi itu baik untuk memiliki jaminan umur panjang ekstra. Motorola Motoblur antarmuka pengguna tidak akan dengan selera semua orang, visual berbicara, tapi jika Anda dapat hidup dengan pilihan warna yang aneh banyak widget yang menawarkan fungsionalitas yang baik - dan banyak yang resizable.
Di tempat lain Anda mendapatkan kamera 5 MP yang tajam menghasilkan hasil yang dapat diterima dan video rekaman 720p, kamera menghadap ke depan untuk video chat, pengenalan sidik jari dan dukungan DLNA untuk streaming media.
Motorola gila "Lapdock" aksesori Atrix berubah menjadi sesuatu yang menyerupai netbook, tapi Android tidak ideal untuk bekerja dengan dan mengedit dokumen, jadi itu bukan fitur pembunuh. Aspirasi laptop aneh samping, Atrix adalah perangkat yang komprehensif dan serbaguna.
Cepat vonis:
Besar dan kuat, Atrix adalah cepat untuk digunakan dengan layar 4 sangat tajam "Tiba dengan Android 2.2 onboard adalah sedikit kecerobohan sejauh penggemar yang bersangkutan, meskipun..

    
Motorola Atrix tinjauan
    
Cari penawaran terbaik Motorola Atrix
8. LG Optimus Hitam

Entah bagaimana single-core Optimus Hitam berhasil menawarkan pengalaman halus, kurang glitchy dari perusahaan lebih kuat, dual-core Optimus 2X, juga meremas Android 2.2 ke dalam tubuh super kurus warna lebih tebal 9mm.
Resolusi 480x800, 4 "layar sorot, berseri-seri keluar berkat terang ekstra untuk teknologi NOVA LG dan membuat teks, web dan gambar tampak bersemangat dan tajam - bahkan di luar ruangan.
Antarmuka pengguna kustom LG adalah pilihan yang sederhana, cepat, yang meminjam dan widget mendesain ulang ide-ide dari Samsung dan HTC untuk efek yang baik, ditambah ada masukan sistem gerakan tambahan yang memungkinkan Anda menggunakan getar dan gelombang untuk mengontrol beberapa fungsi.
Yang terakhir adalah aneh baru Anda tidak mungkin untuk digunakan, tetapi membantu Optimus Black menjual dirinya sendiri sebagai sesuatu yang lebih tidak biasa dan inovatif daripada kebanyakan smartphone lainnya slab hitam.
Cepat vonis:
Sama seperti glamor seperti top-spec ponsel oleh Samsung dan HTC, dengan layar yang sangat baik dan kekuatan yang cukup untuk tetap relevan untuk satu atau dua tahun - ditambah harga yang lebih rendah juga. Tidak mungkin menjadi penjual besar, tapi satu untuk mengawasi jika Anda ingin alternatif yang super tipis.

    
LG Optimus Hitam tinjauan
    
Cari Optimus LG penawaran terbaik Hitam
7. HTC ChaCha


Kami sudah menunggu lama untuk ponsel Android QWERTY untuk benar-benar memukul sweet spot - yang ChaCha hanya tentang sampai di sana. Telepon "Facebook" putih dilengkapi dengan keyboard fisik yang sangat bisa diterapkan, dengan chunky, baik spasi, tombol rubberised menjadikannya salah satu dari QWERTY paling berguna di luar dunia BlackBerry.Dengan Android 2.3.3 onboard, ChaCha adalah sebagai up-to-date Anda bisa mendapatkan, ditambah interface Sense mulus HTC telah baik tweak untuk mengisi layar lanskap.Para 2,6 "layar berarti ChaCha tidak akan ideal untuk gamer dan menggunakan web adalah sedikit terbatas - dan selanjutnya dibatasi oleh telepon tidak mendukung Adobe Flash Player - tetapi untuk pecandu pesan dan penggemar Facebook yang perlu keyboard, padat fisik, itu yang ideal.




Cepat vonis:
Tombol Facebook sedikit lebih dari jalan pintas baru untuk standar Android Facebook app. Apa yang Anda membayar untuk di sini adalah ponsel HTC yang solid dengan keyboard yang besar, sedangkan layar kecil berarti hidup baterai yang besar.

    
HTC ChaCha tinjauan
    
Cari ChaCha penawaran terbaik HTC
6. Google Nexus S


Ponsel Android pertama 2.3 juga merupakan salah satu yang pertama dengan kemampuan NFC dan layar AMOLED dari Samsung super melengkung. Membangun kualitas mungkin merasa sedikit tersangka pada awalnya, tapi cukup kuat dan duduk di tangan dengan baik, dan layar yang hanya luar biasa untuk internet dan media.
Cepat putusan
Sebuah 'murah' handset yang memberikan pada spesifikasi - ponsel terjangkau dan praktis untuk pengembang dan kekasih 'Murni Google' sama.

    
Google Nexus S tinjauan
    
Pencarian untuk Nexus S penawaran terbaik Google
Berikutnya Halaman: Ponsel Android Terbaik: 5-1




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat