. Facebook Single Sign-On Pro-Tips - android







Facebook Single Sign-On Pro-Tips


Membuat Hal Mudah Untuk Pengguna

Hari ini, Facebook merilis sebuah list of best practices untuk pengembang aplikasi IOS dan Android yang mengimplementasikan Single Sign-On (SSO) fitur bahwa Facebook debutnya tahun lalu.

Menggunakan SSO, pengembang dapat menghemat waktu pengguna mereka dan frustrasi login ke aplikasi mereka berulang kali. Para pengembang juga memiliki akses ke API Grafik untuk membangun di-app pengalaman sosial.

Facebook merekomendasikan 4 berikut Pro-Tips untuk pengembang:

Pro-tip 1: Sertakan Login Facebook di RegistrationApps Pengguna akan sering hanya menggunakan Masuk SSO dan Facebook ketika meminta pengguna untuk mengaktifkan fitur Facebook di app. Anda juga harus Login Facebook di mana saja Anda meminta pengguna untuk Registrasi untuk aplikasi Anda, sering kali ketika pengguna meluncurkan aplikasi Anda untuk pertama kalinya. Pengguna dapat menikmati proses pendaftaran yang disederhanakan, dan Anda dapat meminta informasi yang sama, seperti e-mail, yang biasanya Anda akan mengumpulkan manual dari pengguna.
Pro-tip 2: Menyimpan sesi pengguna dalam appAfter Anda mengotentikasi pengguna Anda untuk pertama kalinya, Anda harus segera menyimpan hasil otentikasi lokal. Dengan cara ini, Anda dapat menyimpan pengguna log-in untuk aplikasi Anda tanpa harus pengguna kembali mengotentikasi setiap kali.
Pro-tip 3:Meminta hanya hak akses Anda memiliki aplikasi needsWe efisien dialog SSO perizinan, bersama dengan semua dialog izin Dialog Tupoksi baru ini mengumumkan kami Peningkatan. Anda sebaiknya hanya meminta hak akses Anda butuhkan untuk mendapatkan pengguna terdaftar dan menggunakan fitur sosial aplikasi Anda.
Sebagai bagian dari upaya kami untuk meningkatkan perlindungan privasi bagi pengguna Facebook, kami telah usang 'offline_access' izin. Sebaliknya, Anda sekarang memiliki pilihan untuk memperpanjang berakhirnya ada, akses yang berlaku token untuk waktu terbatas tanpa memerlukan pengguna untuk login lagi. Pelajari lebih lanjut tentang upgrade token akses. Juga, banyak aplikasi salah meminta 'publish_stream' ketika menggunakan Dialog Pakan kita. Aplikasi Anda hanya perlu 'publish_stream' jika akan menerbitkan feed pengguna pemrograman dengan API Grafik.

Pro-tip 4: Lengkapi semua Fields IOS dan Android di SettingsBe App Anda yakin untuk mengisi setiap bidang yang berhubungan dengan aplikasi Anda dalam pengaturan app di App IOS asli dan Android asli App bidang. Anda dapat mengakses pengaturan aplikasi ini untuk aplikasi Anda di sini. Pada IOS, Jika bidang ini tidak dikonfigurasi, kita tidak akan dapat mengarahkan lalu lintas ke app atau IOS App Store. Selain itu, kami menggunakan ID Bundle IOS untuk merampingkan otentikasi untuk pengguna yang telah dikonfirmasi app.




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat