. android di mana-mana - android







android di mana-mana

Ready for Developers

android di mana-mana

Android adalah membentuk kembali cara orang berkomunikasi. Itu di telepon Anda atau tablet, di pergelangan tangan Anda, di mobil Anda, di TV Anda, di kamera Anda, di rumah Anda, dan di toko. Ini adalah lanskap baru dan hampir tak terbatas untuk pengembang aplikasi - selamat datang ke dunia menarik Android mana-mana!
Android memberikan Anda sebuah platform terbuka untuk mengembangkan aplikasi apapun yang dapat Anda bayangkan, dan pasar yang terbuka untuk mendistribusikan dan montetizing produk Anda ke basis pengguna besar dan berkembang. Apakah Anda memulai bisnis atau hanya memiliki ide bagus, Android memiliki platform, peralatan, dan perangkat untuk mewujudkannya.
  • Growth in Activations
    Pertumbuhan aktivasi. Android kini mengaktifkan lebih dari 550.000 perangkat baru setiap hari di seluruh dunia.
  • Growth in App Downloads
    Pertumbuhan konsumsi app. Pengguna diunduh lebih dari 2,4 miliar aplikasi dari Android Market di Q3 2011 saja.

Membuka platform untuk inovasi

Android adalah platform terbuka yang mendorong inovasi dalam komunikasi mobile dan di luar.

Global kemitraan dan dasar terinstal besar

Membangun kontribusi dari komunitas Linux open source dan lebih dari 300 perangkat keras, perangkat lunak, dan mitra operator, Android telah dengan cepat menjadi OS tercepat-berkembang ponsel. Sampai saat ini, ada lebih dari 200 juta perangkat Android diaktifkan, dan setiap hari lebih dari 550.000 perangkat baru diaktifkan di lebih dari 137 negara dan wilayah.
Keterbukaan Android telah membuatnya menjadi favorit bagi konsumen dan pengembang sama, mendorong pertumbuhan yang kuat dalam konsumsi app. Pada kuartal ketiga 2011 saja, orang diunduh lebih dari 2,4 miliar aplikasi untuk perangkat Android mereka.

inovasi cepat

Android adalah terus mendorong batas-batas dari hardware dan software ke depan, untuk membawa kemampuan baru untuk pengguna dan pengembang. Untuk pengembang, evolusi cepat dari teknologi Android memungkinkan Anda tetap di depan dengan kuat, aplikasi dibedakan.
Android memberikan Anda akses ke teknologi terbaru dan inovasi di banyak perangkat bentuk-faktor, arsitektur chipset, dan poin harga. Dari multicore pengolahan dan grafis kinerja tinggi ke negara-of-the-art sensor, layar sentuh hidup, dan teknologi mobile berkembang seperti Near Field Communication (NFC), Wi-Fi Direct, dan pelacakan wajah - Android memberikan Anda sebuah platform terbuka untuk menciptakan pengalaman aplikasi yang dapat Anda bayangkan.

Powerfull lingkungan pengembangan

Android memberikan Anda semua yang Anda butuhkan untuk membangun terbaik di kelas pengalaman aplikasi. Ini menyediakan model aplikasi tunggal yang berjalan di mana-mana, sehingga Anda dapat menyebarkan aplikasi Anda ke berbagai perangkat, dari ponsel ke tablet dan seterusnya. Di semua perangkat, Android memberi Anda konsisten, API kuat untuk mengelola UI dan mengambil keuntungan dari kemampuan perangkat keras yang tersedia pada setiap perangkat.

Buka pasar untuk mendistribusikan aplikasi

Android Market adalah pasar utama untuk menjual dan mendistribusikan aplikasi untuk pengguna Android di seluruh dunia. Ketika Anda mempublikasikan sebuah aplikasi di Android Market, Anda mencapai ratusan juta pelanggan di 130 negara.
Android Market

Bisnis Anda,pelanggan Anda

Sebagai pasar terbuka, Android Market menempatkan Anda dalam mengendalikan bisnis Anda dan membuatnya mudah bagi Anda untuk mengelola bagaimana Anda menjual produk Anda. Anda dapat mempublikasikan kapanpun Anda inginkan, sesering yang Anda inginkan, dan ke set yang tepat dari pelanggan yang Anda inginkan - Android Market membuat aplikasi Anda tersedia untuk pelanggan Anda segera.

Visibilitas untuk aplikasi Anda

Selain pertumbuhan basis pelanggan Anda, Android Market membantu Anda membangun visibilitas dan keterlibatan seluruh aplikasi Anda dan merek. Sebagai aplikasi Anda meningkat dalam popularitas, Android Market memberikan penempatan yang lebih tinggi di mingguan "atas" daftar dan di slot promosi di koleksi dikuratori, untuk visibilitas terus meningkat. Anda dapat melibatkan pelanggan dengan kaya, halaman produk warna-warni yang menampilkan screenshot aplikasi, video, dan review pengguna, serta pemasaran lintas-link ke produk Anda yang lain.

Mendapatkan Fleksibel dan distribusi

Android Market menawarkan pilihan pilihan Mendapatkan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Anda dapat mendistribusikan aplikasi Anda bebas atau harga dan Anda dapat menjual di-aplikasi produk untuk keterlibatan tertinggi dan pendapatan setelah download. Anda mengontrol harga aplikasi Anda dan di-app produk - Anda dapat mengatur dan mengubah harga setiap saat, bahkan individu dalam mata uang lokal di seluruh dunia. Pada pembelian, Android Market menangani transaksi dalam mata uang pembeli dan membuat pembayaran dalam mata uang Anda sendiri.
Setelah penerbitan, Anda dapat mengatur distribusi dari aplikasi Anda. Anda dapat mendistribusikan secara luas ke semua pasar dan perangkat atau fokus pada segmen tertentu, perangkat, atau kisaran kemampuan hardware. Android Market menyediakan alat untuk mengendalikan distribusi dan memastikan bahwa aplikasi Anda tersedia hanya untuk pengguna yang Anda targetkan.




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat