. Terbaik ponsel musik 2012 - android







Terbaik ponsel musik 2012

best-mobile-phones-for-music
Yang terbaik smartphone untuk bermain MP3, radio internet dan banyak lagi

Kita hidup di dunia di mana smartphone ada yang dapat menyimpan semua lagu favorit kami, serta terhubung ke internet dan jutaan streaming lebih.

Lewatlah sudah Walkman CD kikuk dan MP3 player yang memegang hanya 10 lagu. Dengan alat seperti Spotify dan Last.fm sekarang ada dunia musik di ujung jari Anda, tetapi yang merupakan handset terbaik untuk mendengarkan pada?

Untungnya kita berada di tangan untuk menjawab pertanyaan itu untuk Anda - check out kumuh kita tentang ponsel terbaik untuk mendengarkan musik Anda.

Samsung Galaxy S2

Samsung galaxy s2 review
Harga: Gratis-499 £
Processor: Dual Core 1.2GHz
Memori: internal 16GB, kartu microSD hingga 32GB

Samsung Galaxy S2 adalah pembangkit tenaga listrik kemampuan media playback. Dari memori internal yang cukup dan upgrade memori besar untuk antarmuka pemutaran top-notch, ponsel ini benar-benar pak pukulan musik.

Ini menawarkan Samsung Galaxy S2 maya 5.1 surround sound, sehingga mudah untuk meningkatkan kualitas audio dari trek yang Anda dengarkan. Sebuah equalizer memungkinkan trek bagus untuk tweak di mana diperlukan, dan widget menu bar memberi Anda kontrol audio Anda kapan pun Anda membutuhkannya.

Jika musik adalah tas Anda, ini smartphone Android akan memuaskan pada berbagai tingkatan.
Baca full Samsung Galaxy S2 review

Apple iPhone 4S

iPhone 4s review
Harga: Gratis-699 £
Processor: Processor 1GHz Apple A5 (underclocked ke 800MHz)
Memori: 16GB-64GB internal, ada memori yang dapat diupgrade

Anda akan mengharapkan Apple iPhone 4S untuk menjadi pemain musik terbaik di sekitar, mengingat yang
iPod warisan. Dan harapan Anda akan cukup banyak yang benar.

Daftar alasan mengapa itu hebat bisa mengisi artikel ini, namun hingga 64GB penyimpanan, iTunes sync nirkabel, kualitas suara yang brilian dan rakit pengaturan meningkatkan audio yang berarti bahwa ponsel ini adalah segala sesuatu yang Anda inginkan dari pemutar musik.

Dengan App Store Anda juga membuka ke dunia streaming audio, dari stasiun radio internet dan podcast ke Spotify fantastis. IPhone dapat menjadi portal ke jutaan lagu.
Baca full Apple iPhone 4S review

HTC Sensation XL

HTC sensation xl
Harga: Gratis-£ 499,95
Prosesor: 1.5GHz Single Core
Memori: 16GB internal, ada slot ekspansi eksternal

HTC Sensasi XL adalah disaring besar, inti, massa penyimpanan perangkat media ganda. Ini adalah handset pertama yang kembar dengan Rakasa yang fantastis Beats Audio headphone, yang berarti bahwa Anda mendapatkan audio out brilian dari kotak.

Ketika kita Ulasan handset, kami menemukan bahwa setiap lagu MP3 dan AAC yang rendah hati cukup banyak kita mencoba itu menendang dan detail lebih daripada yang kita digunakan untuk di ponsel. Jelas, Audio headphone Beats adalah bantuan besar, tetapi jika Anda memutar Beats pengolahan dari musik langsung menjadi datar.

Ini adalah ponsel bagi mereka yang ingin mengkonsumsi media dengan kualitas, tetapi jika Anda ingin MP3 menimbun seperti mereka akan keluar dari mode, maka kurangnya upgrade (tidak ada kartu microSD dan hanya 16GB memori internal) mungkin menjadi masalah.
Baca full HTC Sensation XL review

Nokia Lumia 800

Nokia lumia 800 review
Harga: Gratis-£ 449,95
Prosesor: 1.4GHz Snapdragon MSM8255
Memori: internal 16GB, kartu microSD hingga 32GB

Dalam pasar penuh dengan kualitas ponsel, Nokia telah sering mengecewakan kita dengan penawaran nya. Namun, Lumia 800 adalah langkah yang kuat dalam arah yang benar. Ponsel ini dibundel dengan cukup Nokia sub-par headphone, jadi hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah membeli sepasang baru mengkilap.

Dengan keluar jalan, Lumia 800 adalah sukacita digunakan untuk musik. Menampilkan sistem operasi terbaru Windows Telepon mobile, ada banyak fitur untuk masuk ke dalam.

Sebuah babatan ke kiri dari layar Nokia Music utama menyediakan akses ke Radio Mix, menawarkan pilihan yang luas dan ditargetkan streaming audio. Playlist segar setiap minggu, ada pilihan genre untuk memilih dari dan Anda juga dapat men-download musik dari layanan ke perangkat Anda untuk mendengarkan offline.

Para Lumia Nokia 800 yang besar jika Anda ke menemukan musik baru, karena radio memberikan setumpuk lagu-lagu baru setiap minggu, dari banyak genre.
Baca full Nokia Lumia 800 review

Motorola Razr

Motorola razr review
Harga: Gratis-£ 449,95
Prosesor: 1.2GHz Dual Core
Memori: internal 16GB, kartu microSD hingga 32GB

Salah satu poin terbaik dari Motorola Razr nya media yang kemampuan pemutaran. Ini menawarkan pemutar musik inovatif kembar dengan kualitas tinggi pemutaran video. Razr benar-benar menawarkan solusi PMP besar.

Kualitas audio yang cukup bagus secara keseluruhan, tetapi tampaknya untuk mengubah nyata tergantung pada headphone yang Anda gunakan. Rendah-end headphone terdengar mengerikan (lebih daripada kita digunakan untuk) tapi pilihan yang layak membuat suara segalanya kemerahan lagi, jadi kami sarankan Anda berinvestasi dalam sepasang yang layak.

Dimana pemutar musik benar-benar bersinar adalah bahwa bundel feed banyak ke dalam satu aplikasi besar - Anda dapat memilih radio internet, DNLA streaming atau pemutaran MP3 standar dari satu menu. Secara keseluruhan, Razr menawarkan antarmuka musik browsing yang besar, dan selama Anda memiliki headphone yang layak, kualitas audio yang baik juga.
Baca full Motorola Razr review

Sony Ericsson Mix Walkman

Sony ericsson mix walkman
Harga: Gratis-£ 89,95
Prosesor: 800MHz
Memori: internal 100MB, kartu microSD hingga 32GB

Sony Ericsson Walkman Mix adalah merek ponsel musik yang berfokus pada anggaran. Jujur, itu underwhelms dengan sebagian besar fitur-fiturnya, namun pemutaran musik adalah salah satu area di mana handset benar-benar bersinar.

Perangkat hanya dilengkapi dengan 100MB penyimpanan internal, tetapi dengan upgrade hingga 32GB, ada banyak ruang untuk tumbuh koleksi Anda. Aplikasi pemutaran musik sederhana namun efektif, memberi Anda kontrol atas pemutaran standar dan pilihan seleksi.

Kualitas suara yang besar, dan itulah mengapa membuat daftar. Bass thumpy dan ujung atas jelas didefinisikan. Kami terkejut oleh kualitas, mempertimbangkan fitur lain yang bukan yang terbaik. Hanya di bawah £ 90 itu tidak akan merusak bank, jadi jika Anda sedang mencari pengalaman, musik murah yang layak, Sony Ericsson Walkman Mix bisa menjadi handset untuk Anda.
Baca full Sony Ericsson Mix Walkman review

BlackBerry Curve 9360

BlackBerry curve 9360
Harga: Gratis-£ 299,95
Prosesor: 800MHz
Memori: 512MB internal, kartu microSD hingga 32GB

Semua orang tahu ponsel BlackBerry adalah pergi ke pilihan untuk email yang berfokus pada handset, tetapi mereka juga cukup sialan panas ketika datang ke pemutaran media juga. BlackBerry Curve 9360 menawarkan ekspansi hingga 32GB, akses langsung ke toko MP3 Amazon dan pemutar musik besar dengan akses ke podcast, stasiun radio TuneIn dan YouTube.

Serta fungsi musik yang solid, handset juga dilengkapi dengan layanan baru ini mengumumkan RIM Musik BB, yang memungkinkan Anda untuk berbagi musik antara teman dan mendengarkan trek teman Anda '- menganggapnya sebagai BlackBerry Messenger, tapi dengan lagu-lagu.

Secara keseluruhan, jika Anda berada di dunia usaha dan bergantung pada smartphone BlackBerry, upgrade ini akan membuka Anda sampai pilihan yang layak musik.




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat