. Android A sampai Z: H adalah untuk Hacking - android







Android A sampai Z: H adalah untuk Hacking

Hacking. Ini berarti banyak hal berbeda untuk orang yang berbeda, dan untuk masyarakat umum itu memunculkan citra orang jahat di tempat-tempat eksotis. Ketika kita berbicara tentang hacking sini di Android Tengah, kita biasanya berarti dalam arti aslinya - merobek ke dalam perangkat lunak (atau perangkat keras) dan mengubah sesuatu sampai mereka cocok menyukai kita. Itu jenis yang baik, dan apa yang kita akan berbicara tentang sekarang.
Hack Android mencakup banyak basis, dari hal-hal kecil tapi menarik seperti statusbar ikon berubah dan warna, untuk proyek-proyek raksasa seperti custom built ROM AOSP, untuk super-culun hal-hal seperti memungkinkan FM Radio tersembunyi dan merekam video 720p pada Nexus One. Sebagian besar waktu menginstal dan menggunakan salah satu hacks ini akan membutuhkan ponsel Anda akan berakar, dan bahkan mungkin memerlukan pemulihan dirancang khusus untuk file flash yang belum ditandatangani oleh produsen telepon. Hal ini dapat rumit, dan cukup banyak void jaminan apapun yang mungkin tertinggal pada perangkat Anda hacking pergi pada.
Semua hacks Anda membaca dan mendengar tentang juga biasanya cukup perangkat khusus. Anda tidak akan ingin mencoba hal-hal yang dirancang untuk HTC Droid Menakjubkan di Foton Motorola Anda, atau bahkan Droid HTC Luar biasa 2. Ini adalah di mana sedikit riset dan banyak membaca menjadi diperlukan sehingga Anda memiliki pegangan pada apa yang Anda lakukan sebelum Anda melakukannya. Berbekal sedikit pengetahuan Anda yakin dapat memiliki ledakan hacking pergi di ponsel Android Anda atau tablet.
Tapi kita akan lalai dalam tidak menyebutkan hacking buruk. Kau tahu apa itu. Anda harus tahu kapan harus menghindarinya. Ada daerah abu-abu, untuk memastikan, dan kita tidak akan mendapatkan terlalu mengkhotbahi sini. Jika tidak merasa benar, mungkin tidak. Ingatlah bahwa orang-orang nyata bekerja sangat keras pada aplikasi dan hardware. Hanya bilang '.
Either way, Anda tidak ingin pergi sendirian. Kami akan memberitahu Anda tentang hacks dan modifikasi di sini di Android Tengah, dan forum penuh dengan orang-orang seperti Anda dan saya yang mencintai ponsel Android kita, dan ingin menjelajahi lebih banyak tentang mereka. Gunakan mereka, dan kita semua bisa hack bersama-sama.




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat