. Samsung Galaxy S II HD terlihat di situs pengecer - android







Samsung Galaxy S II HD terlihat di situs pengecer

Tampaknya Mobicity pengecer Inggris mungkin telah melompat pistol dengan pengumuman dari sebuah smartphone high-end baru dari Samsung - Galaxy S II HD. Perangkat muncul di situs Mobicity hari ini, di samping uraian promosi yang menjanjikan "layar resolusi yang lebih besar, lebih tinggi dan daya baterai lebih."

Jadi Samsung Galaxy S II HD, jika anda tidak menduga, adalah Samsung Galaxy S II dengan layar (720p) HD. Ukuran layar dan kecepatan CPU juga telah meningkat, untuk 4,65 inci dan 1.5GHz masing-masing. Kami pertama kali melihat perangkat di Korea kembali pada bulan September, meskipun Korea varian kemasan radio LTE serta layar lebih besar dan menabrak-up spesifikasi. Ini perlu dicatat Mobicity yang menggunakan foto promosi lama dari versi Korea di situsnya, daripada setiap gambar baru.

Veteran ponsel blog MoDaCo mencatat bahwa rekan Australia Mobicity adalah juga daftar telepon, lagi dengan gambar-gambar dari versi Korea dan spesifikasi yang meliputi layar HD dan CPU yang lebih besar SuperAMOLED lebih cepat, serta Android 2.3 Gingerbread dan mAh baterai 1850.

Seperti biasa dengan link pengecer, ini masih jauh dari konfirmasi kedatangan perangkat di Inggris atau Australia. Namun, mengingat tingkat di mana smartphone Android Samsung meluncurkan hari ini, kita pasti tidak akan terkejut melihat Galaxy S II tiba segar internasional, bersama perangkat pahlawan Samsung untuk tahun 2012.

Sumber: Mobicity; melalui: MoDaCo




2 komentar:

{ Unknown } at: 24 Januari 2012 pukul 00.24 mengatakan...

android yg plng bagus pa mas?

{ Unknown } at: 24 Januari 2012 pukul 07.22 mengatakan...

huum mbak

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat