Anggaran Android smartphone seperti Samsung Galaxy Y adalah proposisi menarik di atas kertas. Siapa yang tidak ingin menghabiskan kurang dari £ 100 untuk telepon PAYG smashing Android?
Kompetisi ini marak di akhir pasar. HTC di sana dengan yang Wildfire S dan Samsung memiliki beberapa jari kue sudah dengan orang-orang seperti Samsung Galaxy Europa dan Samsung Galaxy Mini. Yang mengalahkan masih Orange San Francisco sekalipun. Jadi, bagaimana Y Galaxy menumpuk?
Samsung galaxy y review
O2, yang versi memiliki desain chassis yang sedikit tweak, memberi kami sebuah unit mantan-test untuk melihat rinci. Menjual di £ 89,99 pada O2 PAYG, kami tidak yakin Samsung Galaxy Y adalah murah.
Samsung galaxy y review
Hal pertama yang Anda perhatikan adalah bahwa ia memiliki layar kecil. Hanya tiga inci sudut diagonal. Dan itu memiliki resolusi 320 x 240 piksel. Itu terlalu rendah untuk sebuah smartphone yang serius.
Samsung galaxy y review
Teks terlihat agak kabur, tidak ada cukup real nyata untuk browsing web serius atau menonton video. Rasanya bawah ditentukan.
Samsung galaxy y review
Selain itu, layar mungkin kapasitif tetapi tidak besar di bawah jari-jari. Kami merasa lamban pada waktu dan sering bingung antara menyapu dan tekan sehingga aplikasi dibuka ketika kami hanya menggeser jari di sekitar.
Samsung galaxy y review
Itu tidak membantu oleh fakta bahwa prosesor 830MHz tampaknya bekerja untuk memerintah. Hal itu sangat lambat untuk merespon perintah kita pada waktu meninggalkan kami menunggu saat itu penawaran kami.
Samsung galaxy y review
Ingat, kami memiliki unit mantan-test untuk meninjau, dan perubahan firmware mungkin dalam rangka untuk versi eceran akhir, tapi kami tidak sepenuhnya puas.
Samsung galaxy y review
Membangun kualitas tidak buruk untuk sebuah handset harga ini, meskipun, dengan chassis plastik solid diakhiri dengan backplate logam-lihat. Kami menilai itu akan mengambil beberapa pukulan dan poni.
Samsung galaxy y
Casis adalah kecil dan ringan sehingga ini merupakan ponsel mudah untuk tote. Sebagai catatan, kita melihat 104mm x 58mm x 11.5mm dan 97.5g. Dan tentu saja itu berarti layar kecil tangan yang paling bisa mencapai tepat di seberang untuk penggunaan satu tangan.
Samsung galaxy y review
Ada tombol sentuh hanya dua di bagian depan di bawah layar, untuk menu Android dan fungsi Kembali. Home dipenuhi oleh sebuah tombol fisik yang berada di antara ini, dan dalam kasus ini O2 adalah persegi panjang sementara di versi lain dari handset itu adalah persegi. Jika Anda ingin Pencarian Anda akan perlu menggunakan Widget.
Samsung galaxy y review
Tak ada tombol samping untuk kamera built-in, tapi selain dari bahwa port dan konektor tidak masalah. Volume rocker di sisi kiri adalah dicerminkan oleh tombol power di sebelah kanan, dan konektor USB di bagian tepi atas bawah penutup berengsel pelindung. Konektor headset di sini juga.
Samsung galaxy y review
Fitur bijaksana, ada 178MB penyimpanan internal gratis, dan Anda dapat menambahkan kartu microSD untuk yang melalui slot bawah backplate.
Samsung galaxy y review
Kamera adalah versi 2 megapiksel menyedihkan, namun Samsung menambahkan Social Hub untuk penggemar media sosial, dan ada Wi-Fi, GPS, HSDPA dan Android 2.3.5.

Secara keseluruhan tidak ada di sini yang membuat kita mengatakan 'wow' dan pada pandangan pertama layar dan kamera bisa jadi titik masalah.