. Seribu Pernak Pernik Android - android







Seribu Pernak Pernik Android

Seribu Pernak Pernik Android

Kini telah hadir OS terbaru untuk smartphone, apa lagi kalau bukan Android.
Android adalah salah satu sistem operasi untuk smartphone berbasis linux. Sistem operasi ini adalah milik Google Inc. Berbagai perusahaan telah menggunakan Android untuk menjadi OS di smartphone yang mereka produksi, baik perusahaan Motorola, samsung, sony ericcson, dan masih banyak lainnya.

Ada beberapa versi dari android, antara lain:

Android versi 1.1
Android versi 1.5 (Cupcake)
Android versi 1.6 (Donut)
Android versi 2.0/2.1 (Eclair)
Android versi 2.2 (Froyo: Frozen Yoghurt)
Android versi 2.3 (Gingerbread)
Android versi 3.0/3.1 (Honeycomb)
Android versi 4.0 (ICS :Ice Cream Sandwich)

Mungkin akan dikembangkan lagi dengan berbagai versi yang lebih baru nantinya dan semakin canggih pula.

Bagi anda yang menggunakan sistem operasi android ini mungkin ingin memberikan Seribu Pernak Pernik Android untuk smartphone anda. Hal itu juga bisa dikatakan lumrah karena teknologi dari android pun bisa dikatakan lebih unggul dari OS lain baik itu OS java maupun OS symbian. Bisa dibilang kalau Android adalah sistem operasi tercanggih saat ini.

Mungkin anda menemukan Seribu Pernak Pernik Android jika mencari di google. Namun anda juga bisa mencarinya di Situs Seribu Pernak Pernik Android. Tidak usah bingung untuk melakukan pencarian di google. Anda hanya cukup mencari di situs tersebut.
Situs Seribu Pernak Pernik Android akan resmi dibuka pada tanggal 02 february 2012. Di situs ini anda bisa mendapat berbagai Acsesoris Android, Software terbaru android , Aplikasi Android, dan juga disediakan Thema Android untuk smartphone anda.

Memang android sendiri sudah memberikan market untuk beberapa produk aplikasi yang mereka buat di Http://market.android.com namun tidak ada salahnya anda mencoba untuk mencarinya di situs Pernak Pernik Android karena selain memberikan berbagai aksesoris, software, aplikasi, dan tema. Situs ini juga mudah dibaca bagi yang tidak mengerti tentang bahasa inggris karena bahasa yang digunakan adalah bahasa indonesia.

Situs Pernak Pernik Android dibuat untuk mempermudah anda untuk mendownload berbagai pernak pernik karena menjamurnya smartphone dengan sistem operasi Android di Indonesia baik smartphone tersebut adalah merek dagang internasional maupun merek dagang lokal. Dan dengan hal tersebut maka otomatis kebutuhan pernak perniknya pun semakin banyak dibutuhkan.
Nantikan saja launchingnya situs tersebut pada tanggal tanggal 02 februari 2012 dan nikmati pernak pernik android yang disediakan.




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat