. Google Bouncer Scanning Android Market For Malware - android







Google Bouncer Scanning Android Market For Malware


Apakah Anda takut perangkat lunak berbahaya di Android Market? Google telah Anda tertutup.
Hari ini pada Google Mobile Blog,Hiroshi Lockheimer, VP Google Teknik untuk Android, mengumumkan sebuah sistem software baru untuk ponsel Android disebut "Bouncer." Ini menyediakan pemindaian otomatis dari pasar Android untuk "perangkat lunak berpotensi berbahaya tanpa mengganggu pengalaman pengguna dari pasar Android atau memerlukan pengembang harus melalui sebuah proses persetujuan aplikasi. "

Lockheimer masuk ke lebih mendalam tentang bagaimana perangkat lunak baru bekerja:

     Layanan ini melakukan serangkaian analisis dalam
aplikasi baru, aplikasi sudah di Android Market, dan rekening pengembang. Berikut adalah cara kerjanya: setelah aplikasi di-upload, layanan segera mulai menganalisanya untuk diketahui, spyware malware dan trojan. Ini juga terlihat untuk perilaku yang menunjukkan aplikasi mungkin nakal, dan membandingkannya terhadap aplikasi sebelumnya dianalisis untuk mendeteksi bendera merah mungkin. Kami benar-benar menjalankan setiap aplikasi pada infrastruktur awan Google dan mensimulasikan bagaimana itu akan berjalan pada perangkat Android untuk mencari tersembunyi, perilaku berbahaya. Kami juga menganalisis account pengembang baru untuk membantu mencegah pengembang-berbahaya dan ulangi menyinggung datang kembali.

Kabar baiknya adalah bahwa layanan yang telah berjalan untuk sementara waktu sekarang mencari perangkat lunak berbahaya. Antara bagian pertama dan kedua tahun 2011, mereka melihat penurunan 40 persen pada jumlah download berpotensi berbahaya dari pasar Android. Dia menunjukkan bahwa penurunan terjadi pada saat yang sama bahwa Dia ingin mengklarifikasi sementara yang mungkin benar "perusahaan yang memasarkan dan menjual anti-malware dan perangkat lunak keamanan telah melaporkan bahwa aplikasi berbahaya sedang meningkat.", Jumlah aplikasi berbahaya di Android Market yang sebenarnya adalah jalan turun.

Lockheimer mengambil kesempatan untuk mengingatkan pengguna mengapa Android lebih baik dari PC tradisional ketika datang untuk berurusan dengan malware. Dia menunjuk ke teknik "sandboxing" yang digunakan oleh perangkat Android yang menempatkan dinding virtual antara aplikasi dan perangkat lunak lain pada perangkat. Perangkat Android juga memiliki berbagai perizinan yang masuk ke aplikasi meminta akses ke SMS untuk mengirim teks. Akhirnya, Android dirancang sehingga malware tidak bisa bersembunyi dari pengguna sehingga dapat dengan mudah dihilangkan.

Lockheimer berakhir posting dengan mengatakan bahwa Android akan terus meningkatkan keamanan. Dia mengundang masyarakat untuk membantu mereka tetap aman Android.

Dengan berita ini, kita dapat mengharapkan fanboys Apple untuk menghentikan lording app lebih aman mereka toko di atas pengguna kami Android, bukan?




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat