. Laporan: Fujitsu Luncurkan Ponsel Di Eropa. AS Selanjutnya? - android







Laporan: Fujitsu Luncurkan Ponsel Di Eropa. AS Selanjutnya?

infobar01
Fujitsu pernah berkata bahwa ia tidak memiliki rencana untuk meluncurkan handset mobile di luar Asia, tetapi strategi yang tampaknya berubah dengan cepat. Hari ini datang sebuah laporan bahwa pembuat handset Jepang - yang membuat kedua Android dan Windows Telepon perangkat berbasis - berencana untuk mulai menjual perangkat di Eropa, dengan debut berlangsung minggu depan di Mobile World Congress di Barcelona.

Berita ini muncul setelah Fujitsu mengatakan bahwa hal itu juga merencanakan untuk menjual perangkat di pasar AS baik tahun ini atau 2013.

Tidak jelas apakah Fujitsu akan mengarah pada Android atau Windows garis Telepon perangkat - atau apakah akan memilih untuk menjual keduanya. Sebuah cerita dalam FT yang melaporkan peluncuran Eropa tidak menentukan mana perangkat akan mengarah tuduhan itu. Ada pro dan kontra baik:


Android adalah jauh dan jauh yang smartphone OS paling populer saat ini - dengan lebih dari 50 persen pangsa pasar pada Q4, menurut Gartner - tapi sementara itu berarti kabar baik dari segi aplikasi dan layanan lainnya bagi pengguna, juga akan menimbulkan tantangan bagi Fujitsu untuk menciptakan sesuatu yang berdiri terpisah dari kemasan.


Microsoft Windows Phone, sementara itu, jauh kurang umum, meninggalkan lebih banyak ruang untuk Fujitsu untuk bersinar - tapi itu juga secara signifikan kurang populer dengan pengembang dan masyarakat konsumen. Angka Q4 Gartner memberikannya pangsa 1,9 persen, sementara Windows Phone etalase aplikasi saat ini hanya memiliki sekitar 50.000 aplikasi, dibandingkan dengan ratusan ribu untuk Android.

Masalah perlu menjadi berbeda ketika memasuki pasar baru bukan salah satu yang telah pergi tanpa diketahui oleh Fujitsu sendiri: "Kami tidak ingin menjadi ponsel lain," kata Senior EVP Hideyuki Sasongko
 AllThingsD kembali pada bulan Januari. "Kami ingin menjadi istimewa."

Fujitsu adalah salah satu produsen handset pertama yang menandatangani ke Windows "Mangga" Telepon, dan itu sebenarnya pembuat handset pertama untuk kapal perangkat Mangga. Sudah mitra kunci untuk Microsoft dalam usahanya untuk membuat lebih dari dampak terhadap konsumen di pasar Asia. Beberapa yang lebih inovatif dan "berbeda" elemen perangkat keras, meskipun, telah datang melalui Android: waterproofing, perangkat sangat tipis, dan warna lucu, seperti pink.




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat