. Mobile Devices Melampaui Komputer Dalam Beli Chip global - android







Mobile Devices Melampaui Komputer Dalam Beli Chip global

Perusahaan elektronik mengalihkan fokus ke perangkat nirkabel.

Pengeluaran pada microchip untuk perangkat nirkabel melonjak menjadi $ 58600000000 pada 2011, menurut sebuah studi yang dirilis hari ini. Itu meningkat 14,5% dibandingkan 2010, ketika produsen peralatan asli (OEM) menghabiskan $ 51200000000. Terlebih lagi, pengeluaran untuk chip untuk perangkat nirkabel mengalahkan pengeluaran untuk chip untuk komputer oleh margin.OEMs signifikan menghabiskan $ 53700000000 pada chip untuk komputer, meningkat hanya 4%.
Semiconductor Spending 2011
Meskipun ini bukan pengeluaran kalinya pada chip untuk nirkabel telah dipukuli pengeluaran pada chip untuk komputer, itu adalah pertama kalinya margin telah begitu besar. Pada tahun 2009 pengeluaran pada chip nirkabel juga lebih tinggi, meskipun dua yang jauh lebih dekat. Pada tahun 2010 chip PC menghabiskan hanya nyaris menyisihkan pengeluaran chip nirkabel.

Kecenderungan ini hanya akan terus di tahun-tahun mendatang, tampaknya. itu
study proyek OEM pengeluaran pada chip nirkabel untuk melanjutkan gelombang pada tahun 2012 dan 2013 - mungkin setinggi $ 72900000000 - sementara belanja komputer tetap pada dasarnya sama. Penyebab dari kecenderungan ini adalah mudah untuk mengidentifikasi. Pasar smartphone telah tumbuh dengan pesat selama beberapa tahun terakhir, dan pengenalan iPad Apple pada tahun 2010 menciptakan pasar tablet yang juga telah melihat pertumbuhan yang luar biasa. Sebagai smartphone dan tablet terus menjadi lebih mana-mana, menghabiskan pada microchip yang diperlukan untuk membangun perangkat hanya akan meningkat. Komputer, di sisi lain, sudah di mana-mana, dan tidak mungkin untuk melihat sesuatu seperti gelombang yang kita lihat di pasar perangkat mobile.




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat