. Sambut 2012, Banjir "Game" Diskon di Android Market - android







Sambut 2012, Banjir "Game" Diskon di Android Market


Ilustrasi game Modern Combat 3: Fallen Nation FPS besutAN Gameloft

KOMPAS.com — Nama Gameloft tentu tak asing di telinga penggemar game, terutama game mobile. Untuk memeriahkan Tahun Baru 2012, perusahaan game dari Perancis ini mendiskon semua permainannya hanya seharga 99 sen (0,99 dollar AS) atau sekitar Rp 9.000 saja.

Seperti dikutip DroidGamers, diskon game dengan harga kurang dari 1 dollar AS tersebut hanya dari 29 Desember 2011 hingga 5 Januari 2012 mulai pukul 13.00 waktu setempat. Diskon itu tidak ada syarat apa pun, pengguna bisa langsung mengakses dan membeli semua game besutan Gameloft melalui Android Market.

Game yang didiskon tersebut termasuk game terbaru besutannya, antara lain, Modern Combat 3: Fallen Nation. Beberapa judul lain yang juga menarik termasuk Asphalt 6, Order & Chaos (gratis tiga bulan langganan jika membelinya), Adventures of Tintin, BackStab HD, N.O.V.A 2 HD, dan 9mm HD.

Di luar waktu diskon tersebut, Gameloft mematok harga game-nya mulai dari 99 sen hingga 6,99 dollar AS, tergantung jenis dan kebaruan. Dalam pesta diskon ini, semua game terbaru yang awalnya berharga 6,99 dollar AS juga ikut didiskon hingga hanya 99 sen.




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat