Samsung galaxy note review
Sama seperti juga benar, karena Catatan Galaxy hanya itu - besar. Jatuh di suatu tempat antara tablet dan tiang gawang telepon, itu tidak besar sebagai gambar dapat diartikan. Tapi ini lebih besar dari rata-rata smartphone Anda.

Its dimensi datang pada 146,85 x 82,95 x 9.65mm belum, di 178g, ini cukup ringan mengingat bagaimana berat itu bisa saja. Ini adalah sifat kita telah datang ke harapkan dengan garis Galaxy dengan baik
Samsung Galaxy S dan Galaxy S2 handset juga ringan seperti bulu. Samsung galaxy note review
Untuk melihat Perhatikan, itu tampak seperti versi yang lebih besar dari S2. Bagian depan adalah sangat minimalis hanya dengan logo Samsung dan tombol homescreen dilihat dengan mata (tombol homescreen sedikit lebih persegi daripada S2, hampir dalam upaya untuk membuatnya tampak kurang iPhone-seperti.)
Samsung galaxy note review
Bagian depan menghadap kamera 2MP dan sensor cahaya yang ada tapi hampir mustahil untuk melihat pada model hitam. Sisi kiri memegang hanya volume rocker, rumah-rumah atas 3.5mm headphone jack dan ada tombol power / lock-membuka di sebelah kanan. USB mikro pengisian dan sinkronisasi port dapat terletak di bagian bawah.
Samsung galaxy note review
Kamera 8MP dengan LED flash terletak di tengah bagian belakang dengan cara yang sama itu adalah pada S2 meskipun, anehnya, Samsung telah, sekali lagi, memilih untuk memiliki kaca yang sebenarnya menutupi lensa menonjol.
Samsung galaxy note review
Kita tidak bisa mengerti mengapa itu tidak tersembunyi karena hal ini hanya membuat kamera sudah rentan lebih rentan untuk menjadi tergores saat Perhatikan ditempatkan pada permukaan.

Pembicara terletak di dekat bagian bawah belakang dan tepat di atas dermaga untuk 'S-Pen' (yaitu stylus mewah) bahwa Samsung tampaknya begitu bersemangat.
Samsung galaxy note review
Kemuliaan penobatan Perhatikan adalah layar: 5.3 "kebaikan WXGA (1280 x 800) dan itu adalah belter Samsung selalu terkenal untuk layar yang baik bahkan dengan Galaxy S memberi kita bahwa faktor wow tahun lalu..

Kami terpesona oleh Super S2 itu AMOLED Ditambah tapi hanya pukulan Catatan yang keluar dari air. 285ppi adalah apa yang memberi kita dan bukan hanya warna-warna cerah dan tajam, tapi tampaknya mudah sebagus apapun bahwa Apple memproduksi dengan label 'retina', meskipun itu jelas jauh lebih besar.
Samsung galaxy note review
Di bawah tenda, Anda akan menemukan prosesor dual-core 1.4GHz powering binatang ini dan baik 16GB atau 32GB penyimpanan internal (yang Anda juga dapat memperluas oleh orang lain 32GB dengan memori yang dapat dilepas.)

Sebuah 2.500 mAh baterai akan memberikan Anda banyak jus - tapi mengingat ukuran layar, yang selalu menjadi drainer terbesar, mungkin tidak pergi sejauh satu harapan.
Samsung galaxy note review
Sulit untuk melihat siapa Catatan ini ditujukan - terutama karena sulit untuk memberikan label dan menempatkan tegas di kamp menjadi hanya telepon atau hanya tablet. Samsung mengklaim itu jenis perangkat wanita bisa bawa di dalam tas tangannya tapi itu tidak merasa seperti sesuatu yang telah dirancang semata-mata dengan gadis-gadis dalam pikiran.

Perangkat terdekat yang bisa kita pikirkan untuk membandingkan adalah
HTC Flyer meskipun itu telah keluar sementara waktu sekarang dan sudah dikurangi harga. Untuk beberapa pembeli itu bisa sangat baik menjadi pilihan antara Galaxy dan Catatan Galaxy S2 dan dengan satu-satunya perbedaan yang nyata yang ukuran dan S-Pen ', tidak banyak di dalamnya.Samsung galaxy note review
Pada saat menulis, Anda dapat mengambil Catatan atas sim-bebas untuk teduh di bawah £ 600 yang menempatkan tegas di ujung atas spektrum dan sebanding dengan dibuka iPhone 4S 32GB.

Anda tentu saja dapat memilih satu sampai kontrak juga - namun karena spesifikasi dan posisi, itu bukan sesuatu yang Anda akan mendapatkan gratis kecuali jika Anda bersedia membayar lebih dari £ 40 sebulan. Dan yang ada di kontrak dua tahun.