. Android Market tinjauan Saingan utama ke toko Apple App mencakup kebijakan open source - android







Android Market tinjauan Saingan utama ke toko Apple App mencakup kebijakan open source

android-market
Saat ini imitasi pucat menawarkan Apple, tetapi tidak membatasi apa yang dapat dilakukan pengembang

Dalam banyak hal Android Market adalah kebalikan dari App Store.

Sementara semua dokter hewan Apple, Android Market adalah gratis-untuk-semua, sedangkan Apple menawarkan desktop dan versi mobile, situs Pasar tidak berguna jika Anda tidak mengaksesnya melalui perangkat Android.

Antarmuka Pasar adalah dasar daripada menarik, dan ada beberapa kelalaian yang lebih signifikan dari layanan. Anda tidak dapat melihat apapun screenshot, dan kurangnya pemeriksaan berarti bahwa ada risiko yang tidak bermoral pengembang aplikasi upload buruk.

Selain itu, mata uang ditetapkan berdasarkan mana pengembang, tidak di mana Anda berada, yang bisa membuat frustasi. Namun, jika Anda tidak suka aplikasi, ada 24-jam kebijakan pengembalian berguna. Dengan iTunes, penjualan sebagian besar dianggap final.

Masalahnya Pasar terbesar adalah kurangnya aplikasi yang berbeda. Dari 1.000-aneh aplikasi yang tersedia, yang paling bebas. Aplikasi Android yang paling didownload pada bulan Desember adalah permainan Pac-Man gratis, yang menarik "lebih dari" 250.000 download dalam satu bulan; super Monyet Sega Bola pada iPhone, pembelian £ 3,49, bergeser 300.000 eksemplar dalam 20 hari.

Pengembang cerdas akan mengikuti uang, yang tidak ada di sini. Ini mungkin host beberapa aplikasi besar dalam waktu, tetapi kami ragu itu pernah akan mendorong Android dengan cara yang sama mendorong App Store iPhone.




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat