. Asli Wikipedia App Tiba Untuk Android - android







Asli Wikipedia App Tiba Untuk Android


Ini akan berguna untuk sekuel, Sopa: MATI KERAS.

Ingat ketika semua orang meratapi kurangnya Wikipedia karena Blackout Sopa Maya 2012? Aku tahu, aku nyaris tidak melakukan, juga - yang begitu kemarin. Nah, pada saat itu terjadi, ketika itu terjadi lagi, pengguna Android akan memiliki minimal satu berkat pilihan cadangan lebih kepada pejabat baruWikipedia App for Android.
Sampai sekarang, ini tentang apa yang Anda harapkan jika Anda terbiasa sama sekali dengan App Wikipedia untuk iPhone kecuali untuk Androidizing jelas dari estetika.

iPhone:

Android:

Seperti yang Anda lihat, tidak persis permainan shell menebak mana yang mana.
Tanggapan dari pengguna Android tampaknya sangat positif sebagai aplikasi tersebut telah dipecah menjadi braket 10K-50K download hanya dalam beberapa hari. Ulasan sejauh ini telah baik, juga, dengan rata-rata 4,4 bintang dari 595 ulasan (Wikipedia untuk iPhone, sebaliknya, memiliki rating rata-rata 3 bintang dari hampir 52.000 ulasan). Ini sama sekali kemungkinan bahwa banyak jiwa yang bercahaya App adalah sisa dari semua orang yang masih hidup satu hari Wikipedia-kurang dan hanya curahan sukacita mereka lebih memiliki akses ke Wikipedia, apapun cara.
Jadi silakan, Sopa: membawa kesialan.




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat