. Google: 90 Juta Pengguna Google +, 11 MILIAR Android Market Downloads - android







Google: 90 Juta Pengguna Google +, 11 MILIAR Android Market Downloads


Dan fakta menyenangkan lainnya dari rilis pers hari ini

Ini tahun 2012 dan saat ini saya yakin kita bisa pensiun perdebatan mengenai apakah media sosial adalah cara yang baik bagi bisnis untuk melibatkan pengguna di situs tersebut. Hanya saja, titik.

Di tengah pengumuman Google tentang hasil mereka untuk tahun fiskal 2011, mereka acuh tak acuh menjatuhkan sepotong cukup menarik dari info tentang situs jejaring sosial mereka:
"Google memiliki seperempat benar-benar kuat mengakhiri tahun besar. Pendapatan tahun penuh naik 29%, dan pendapatan kuartalan kami meniup melewati angka $ 10 miliar untuk pertama kalinya, "kata Larry Page, CEO Google. "Saya super gembira tentang pertumbuhan Android, Gmail, dan Google +, yang kini memiliki 90 juta pengguna global - lebih dari dua kali lipat apa yang saya diumumkan hanya tiga bulan lalu. Dengan membangun hubungan yang berarti dengan pengguna kami melalui Google + kita akan menciptakan pengalaman luar biasa di layanan kami. Saya sangat senang tentang apa yang bisa kita lakukan pada tahun 2012 - ada peluang luar biasa untuk membantu pengguna dan mengembangkan bisnis kami ".
Apakah Anda melihat apa Larry Page kerjakan di sana? "Google + sekarang memiliki 90 juta pengguna global -. Lebih dari dua kali lipat apa yang saya diumumkan hanya tiga bulan lalu" Dalam tiga bulan, Google tumbuh lebih dari 200% dan, saya pikir kami secara resmi dapat mengatakan, booming. Halaman termasuk transkripsi sambutannya pada his Google+ page, mana yang lain sedikit menarik fakta dibagi:
Saya juga senang mengumumkan bahwa ada lebih dari 90M + pengguna Google - lebih dari dua kali lipat apa yang saya mengumumkan hanya seperempat yang lalu pada panggilan pendapatan kami. Keterlibatan pada + juga berkembang pesat. Saya memiliki beberapa data yang menakjubkan untuk berbagi ada untuk pertama kalinya: + pengguna yang sangat terlibat dengan produk kami - lebih dari 60% dari mereka terlibat setiap hari, dan lebih dari 80% mingguan.
Yup. Pasti booming.
Vic Gundotra, Wakil Presiden Senior Teknik di Google, remarked upon yang "menakjubkan statistik" dari bicara Page:
Atas nama tim + Google, saya ingin berterima kasih telah menggunakan + Google. Empat bulan lalu, ketika kami membuka untuk umum, kami tidak yakin jenis penerimaan kita akan menerima. Tanggapan Anda telah membantu kami membangun layanan ini, dan kita tidak bisa cukup berterima kasih atas dukungan antusias Anda.

     Kami sangat percaya pada kekuatan orang. Google dapat menjadi sekitar halaman dan orang-orang, tentang informasi dan individu.

     Ini kuartal terakhir kita mulai menyederhanakan pengalaman Google. Gmail, Android, Chrome, Cari, Iklan, dan YouTube adalah pada tahap awal memiliki dukungan yang mendalam untuk identitas Anda dan hubungan Anda. Mengharapkan kita untuk memberikan sesuatu yang benar-benar indah. Kami baru saja mulai bekerja pada janji itu.
Barang lain dari catatan dari bicara Page:
  • Google + telah dikirimkan rata-rata satu fitur baru setiap hari sejak Juni.

  • Dengan DoubleClick Ad Exchange, belanja sampai lebih dari 130% "year on year."

  • Google Enterprise mendaftar lebih dari 5.000 pelanggan baru setiap hari.

  • Gmail memiliki lebih dari 350 juta pengguna aktif.

  • 700.000 ponsel Android yang "menyala" setiap hari

  • Ada lebih dari 11 MILIAR download dari Android Market.

  • Katakanlah apa yang Anda inginkan tentang mana-mana Facebook dalam hidup kita atau mistik yang shrouds "pemujaan" dari Apple / Mac, tetapi Google aduk pot begitu banyak - dan sangat cekatan, pada saat itu - bahwa mereka tampaknya berada di jalur kemenangan 2012 dan itu hanya Januari. Lemparkan dalam kenyataan bahwa pada awal tahun depan penjualan perangkat Android sangat mungkin gerhana PC dan Anda akan mulai percaya bahwa, dalam beberapa tahun, ini "laporan laba fiskal" hanya akan disebut Negara Uni Alamat oleh Presiden Amerika Serikat dari Google.




    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
    HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat