. Asus Untuk Pemilik Transformer: "Berikut Apakah Bootloader unlocked Anda. Sekarang bahagia? " - android







Asus Untuk Pemilik Transformer: "Berikut Apakah Bootloader unlocked Anda. Sekarang bahagia? "

Screen Shot 2012-02-22 at 12.46.43 PM
Itu Asus Transformer Perdana merupakan harapan, besar abu-abu untuk pecinta Android banyak - sampai mereka menyadari bahwa bootloader terkunci tidak mungkin untuk meng-upgrade atau menginstal agak baru dari firmware ke perangkat. Asus akhirnya mengalah, memungkinkan orang untuk men-download  unlocked bootloader dan menginstalnya selama bootloader "resmi" Asus.

Bagian yang terbaik?
 
 
2. Sebelum Anda men-download, menginstal, dan menggunakan App Aktifkan Perangkat Anda mengakui dan menganggap risiko yang lengkap dengan kualitas dan kinerja App ini, termasuk tetapi tidak terbatas pada hal berikut: setelah Anda mengaktifkan Aplikasi Anda tidak akan dapat memulihkan produk ASUS ("Produk asli") ke kondisi terkunci asli; Produk asli dengan App diaktifkan tidak akan dianggap Produk asli; Produk Revisi tidak lagi tercakup dalam garansi dari Produk asli; perangkat lunak Produk tidak akan Direvisi lagi dianggap perangkat lunak dari Produk Asli dan tidak dapat lagi menerima update ASUS perangkat lunak; membeli konten digital Anda juga mungkin akan terpengaruh.

Sangat disarankan agar Anda menghindari mengaktifkan App ini kecuali Anda sepenuhnya memahami dan menerima risiko yang mungkin timbul.

Blam. Ingin perangkat Anda untuk bekerja seperti yang diiklankan? Lakukanlah, koboi, tapi jangan berharap Asus untuk memegang tangan Anda dan menganggap ini sampah hal, bayi, karena tidak ada jaminan akan menutupinya.




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat