. Baru Android App Lets Anda Flashback Untuk Para Arena Of Yesteryear - android







Baru Android App Lets Anda Flashback Untuk Para Arena Of Yesteryear

cpsemu3

Adegan arcade di sini di Amerika Serikat hanyalah sebagian kecil dari apa yang sudah kembali di masa jayanya, tetapi itu tidak berarti bahwa kasih untuk game-game klasik baru saja menguap. CPS2 papan arcade Capcom telah mencapai status legenda di kalangan tertentu game retro karena katalognya dari instant classics, dan pengembang bernama Cpasjuste baru saja diberikan game-game sewa baru pada kehidupan dengan yang baru CPS2 emulator untuk Android.
Sebelum kita melangkah lebih jauh, tahu bahwa saya di sini bukan untuk memperdebatkan legalitas memiliki ROM - itu menjadi titik mencuat bagi masyarakat emulasi selama bertahun-tahun. Cukuplah untuk mengatakan bahwa CPSEmu mampu menjalankan setiap penembak retro dan beat-em-up saya dimuat ke saya Galaxy Nexus (murni untuk tujuan pengujian) tanpa banyak cegukan. Anda mungkin berbeda ada juga, karena beberapa orang telah mencatat beberapa masalah dengan menerjang pada perangkat seperti Transformer Asus.
Jika Anda memutuskan untuk memanjakan pecandu arcade batin Anda, hanya tahu bahwa mendapatkan merasa untuk kontrol akan mengambil sedikit membiasakan diri. Panah pada d-pad tampak tipis dan mudah untuk kehilangan sementara dalam panasnya pertempuran, sementara pada layar tombol tindakan hanya sedikit terlalu kecil untuk selera saya.
Tentu saja, sebagai berguna sebagai CPSEmu, itu tidak berbuat banyak untuk membuat Anda merasa seperti Anda sedang slinging perempat di arcade kurang terang dahulu kala. Bagi Anda mencari pengalaman lebih otentik saat bermain Super Street Fighter II pada tab Android Anda mungkin ingin menolak lampu dan mengenkol salah satu menakjubkan Arcade Ambience tracksitu akan menjadi 1993 lagi sebelum kau tahu itu.
Pengembang Cpasjuste telah membuat emulator tersedia secara gratis di xda forums, tetapi merasa bebas untuk menunjukkan dukungan Anda untuk karyanya dengan membeli aplikasi dari Android Market untuk rambut bawah $ 4.




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat