. Game Android Terbaik - android







Game Android Terbaik

Prediksi Game Android Terbaik di Tahun 2012 Versi Paseban

Prediksi Game Android Terbaik di Tahun 2012 Versi Paseban Tahun baru 2012 berarti resolusi baru juga, Android baru dan jangan lupa game juga harus baru. Bagi gamers tentunya hidupnya tak bisa dilepaskan dari hal-hal yang berkaitan dengan game. Bagi para Androiders, jangan khawatir karena Paseban sangat mengerti kebutuhan mengenai informasi game Android terbaik apa saja yang harus Anda coba sambil mengarungi hari-hari di tahun 2012. Berikut adalah ulasan mengenai game-game Android untuk Anda coba.
 
Angry Birds
Game ini masih disebut-sebut sebagai salah satu game Android terbaik yang banyak disukai. Banyaknya orang yang membeli dan gandrung dengan merchandise Angry Birds menjadi salah satu penanda bahwa game ini masih layak untuk diperhitungkan dalam percaturan game dunia yang kompatibel dengan Android. Tema yang diusung dalam Angry Birds yang menghancurkan greedy pigs yang hendak mencuri telur dalam berbagai levelnya senantiasa menyajikan pertempuran yang sangat membutuhkan logika, langkah dan keterampilan pemain untuk memenangkan setiap levelnya. Anda ingin men-downloadnya, segera di sini.

Speed Cars
Bagi Anda Androiders yang menyukai dunia balapan, maka game Android terbaik yang satu ini patut untuk dicoba. Speed Cars memiliki desain 3D yang sangat memikat dan menarik ditambah dengan berbagai short cut control semisal mengetuk layar untuk mengontrol naik-turunnya kecepatan atau memiring-miringkan gadget dalam upaya mengendalikan arah mobil membuat permainan ini semakin seru dan diminati. Bagi Anda yang ingin segera memainkannya bisa cek ke sini.

Jumping Monkey
Jumping Monkey merupakan salah satu game android terbaik yang patut menjadi game favorit Anda di tahun 2012 ini. Jumping Monkey adalah permainan yang memainkan monyet yang akan melompat-lompat dari satu balon ke balon yang lainnya. Keberadaan burung-burung yang melayang akan menambah keseruan permainan dan menjadi instrumen untuk memperoleh bonus tambahan. Untuk mengetahui lebih detilnya bisa berkunjung ke Android Market.

Cross Fire
Cross Fire merupakan game yang memiliki kemiripan dengan game Android terbaik lainnya: Counter Strike. Dalam permainan ini, Anda akan terlibat pertarungan dengan para terorisme dalam beberapa skenario yang berbeda. Anda diharapkan untuk membaca dan mengikuti langkah-langkah yang ada dengan hati-hati, dan berusahalah untuk menyelesaikan dari setiap tugas itu. Bisa lihat di sini.

Cat Vs Dog
Rupanya permusuhan abadi antara kucing dan anjing tak hanya terjadi di dunia nyata saja, namun juga terjadi di dunia games. Cat vs Dog merupakan game Android terbaik yang sangat menghibur dimana baik kucing maupun anjing akan saling bertarung dengan saling melempar antara satu dengan yang lainnya. Bisa di-download di sini.

Drag Racing
Dalam permainan ini ada sekitar 50 lebih mobil yang bisa dipilih oleh Anda sebagai pemain, di mana bisa mengatur engine tune up dan bisa dimainkan secara real time dengan pemain yang lainnya. Download salah satu game Android terbaik ini di sini.




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat