. Google / Twitter Beef Kabarnya Hasil Dalam Pembatalan Rapat Android - android







Google / Twitter Beef Kabarnya Hasil Dalam Pembatalan Rapat Android

Kemungkinan Twitter kembali ke pencarian realtime

Ingat bahwa kesepakatan Twitter Google bahwa perusahaan couldn’t get renewed? Yang satu untuk pencarian real-time, yang membuat Google jauh lebih baik untuk real-time? Ini tidak terlihat seperti mereka akan mencapai kesepakatan dalam waktu dekat.

Google dan Twitter beefin '.

Jika anda belum mengikuti, Twitter berbicara menentang "Search Plus Anda Dunia" Google fitur, mengumumkan awal bulan ini, yang memberikan Google + visibilitas lebih banyak dalam hasil pencarian. Lagi di sini.

Google menjawab, "Kami sedikit terkejut dengan komentar tentang Twitter Cari ditambah Dunia Anda, karena mereka memilih untuk tidak memperpanjang perjanjian mereka dengan kami musim panas lalu (http://goo.gl/chKwi), dan sejak itu kami telah mengamati mereka rel = nofollow instruksi. "

Sarah Lacy dari PandoDaily memiliki
interesting report tentang bagaimana Google dan Twitter seharusnya bertemu tentang Twitter dan Android (yang bisa saja sangat menarik, mengingat peningkatan integrasi Apple Twitter dengan IOS 5). Lacy laporan:
Sebuah sumber baik ditempatkan mengatakan bahwa Google Android tim harus bertemu dengan Twitter di CES tentang bagaimana membuat Twitter bekerja lebih baik pada Android. Kemudian, Search Plus kontroversi Dunia Anda mulai. Eric Schmidt menyatakan bahwa Google tidak dapat indeks Twitter dan Facebook benar karena perusahaan-perusahaan tidak mengizinkan Twitter untuk mengakses data mereka. Twitter secara terbuka membantah ini: Kenyataannya adalah bot Google memukul ratusan Twitter juta kali per hari, mengirim 1.500 permintaan per detik. Google memiliki mereka Tweets, apakah Twitter suka atau tidak.

Google otak kepercayaan begitu jengkel dengan pernyataan Twitter bahwa pertemuan Android tiba-tiba dibatalkan, menurut sumber yang mengetahui situasi. Masih ada tanda-tanda pertemuan yang dijadwalkan kembali.
Jelas ada banyak darah buruk antara Google dan Twitter, yang disebut SPYW "buruk untuk Internet".
Ini darah buruk bukan pertanda baik untuk kembalinya Twitter pencarian realtime Google, meskipun Google memilikiindicated akan meluncurkan kembali fitur di masa depan dengan isi + Google (dan konten dari sumber lain). Sayangnya (untuk pengguna Google) Twitter masih merupakan cara terbaik untuk mendapatkan informasi realtime mengenai apa saja. Untungnya bagi pengguna Twitter, info ini masih mudah didapat dengan pencarian Twitter sederhana.

Hal Android keseluruhan menarik sekalipun. Lacy menunjukkan bahwa hal ini dapat berdampak negatif pada pengalaman pengguna Android, menguntungkan iPhone. Aku ragu kita akan melihat Twitter akan jauh dengan menarik mereka aplikasi Android untuk pasar atau apa pun. Bahkan jika mereka lakukan, akan ada banyak aplikasi pihak ketiga untuk melangkah ke piring.




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat