. Puting Mobile App Anda Dijual Untuk Meningkatkan Pendapatan, Studi Menemukan - android







Puting Mobile App Anda Dijual Untuk Meningkatkan Pendapatan, Studi Menemukan


Tapi Anda masih harus mempertimbangkan strategi penjualan aplikasi Anda

Jika Anda seorang pengembang yang tidak ingin keluar uang untuk iklan, ada satu taktik yang handal Anda dapat mempekerjakan yang tidak hanya akan meningkatkan ketenaran Anda, tetapi juga meningkatkan pendapatan Anda: menempatkan aplikasi Anda dijual.

Meskipun konsep terdengar kontra-intuitif - menurunkan harga produk Anda dan kemudian membuat lebih banyak uang - angka telah berderak oleh orang-orang yang tahu. Dalam sebuah penelitian di tiga toko aplikasi utama - App Store Apple untuk iPhone dan App Store untuk iPad, dan Android Marketplace -
Distimo menemukan bahwa meskipun menjual sebuah aplikasi dengan harga, yang "lonjakan download membuat untuk kerugian dalam harga," cukup untuk benar-benar menghasilkan keuntungan pada aplikasi lebih murah. Jual sebuah aplikasi tidak hanya mendorong download lebih dari pengguna, tetapi menjadi penjualan juga akan mendapatkan tempat dalam fitur toko app.Tetapi sebelum Anda lari pada hiruk-pikuk harga-pemotongan, jangan berpikir Anda dapat mengurangi harga pada aplikasi Anda dan segera melihat dorongan dalam penghasilan Anda. Sebagai contoh, sementara aplikasi pada penjualan yang dihasilkan seluruh peningkatan pendapatan, hanya dua pertiga dari aplikasi iPhone mendapat posisi di tiga hari pertama setelah tampil. Pelajaran: memiliki sebuah aplikasi yang ditampilkan tidak secara otomatis menjamin dorongan, tetapi masih mungkin untuk membantu.

Bahkan kemudian, peningkatan pendapatan rata-rata untuk iPhone apps adalah 41% pada hari pertama itu dijual. Apa pun akan menjual expediently pada hari pertama diskon, tapi Distimo menemukan bahwa dalam seluruh periode bahwa aplikasi sedang diobral (yang mereka didefinisikan sebagai maksimal 15 hari) pendapatan yang dihasilkan oleh aplikasi naik 22%. Tren yang sama ditemukan di antara aplikasi iPad dan aplikasi download dari Android Market. Aplikasi Android, pada kenyataannya, dihasilkan pendapatan terbesar selama periode penjualan seluruh walaupun memiliki lebih rendah hari pertama meningkat.

Meskipun pengembang dapat keuntungan yang besar dari menempatkan aplikasi mereka pada penjualan, Anda tidak bisa hanya menampar penjualan ke setiap aplikasi lama dan berharap untuk mengangkut uang seperti gangbusters, Distimo memperingatkan. 44% dari aplikasi iPhone, mereka menemukan, kehilangan pendapatan selama penjualan "dan 23% benar-benar melihat penurunan pendapatan lebih dari 20%." Distimo menawarkan penjelasan tentang mengapa beberapa aplikasi tidak mendapat manfaat dari yang dijual:
Menawarkan diskon dari satu dolar pada sebuah aplikasi yang biasanya biaya $ 7,99, menurunkan pendapatan, sedangkan menawarkan diskon dari tiga dolar rata-rata peningkatan pendapatan dengan 131%. Secara umum, kami melihat bahwa titik kritis terjadi ketika harga dipotong di setengah atau aplikasi yang ditawarkan di tingkat 1 ($ 0.99) atau tingkat 2 ($ 1.99).
Seperti yang Anda lihat di bawah, ada matriks halus terlibat ketika memprediksi apakah menempatkan sebuah aplikasi penjualan akan menghasilkan peningkatan pendapatan:

Sehingga menempatkan app penjualan akan pendapatan yang lebih tinggi umum, tetapi hanya jika Anda diskon itu jumlah tertentu tergantung pada apa biaya standar dari aplikasi tersebut. Got it. Jadi sekarang pertanyaannya Anda mungkin bertanya-tanya: berapa yang harus app dijual untuk?

Itu semua tergantung, Distimo kata. Anda harus mempertimbangkan apa jenis app itu, bekerja diinvestasikan ke dalam aplikasi, berapa banyak permintaan ada untuk aplikasi, dan sebagainya (apa, Anda tidak mengharapkan jawaban Midas tunggal, kan?). Mengingat semua kriteria ini, grafik tabel di bawah ini akan memberikan Anda gagasan tentang berapa banyak biaya atas aplikasi terlaris di antara berbagai kategori.

Sekali lagi, meskipun, tidak ada satu peluru ajaib untuk menempatkan lubang di dompet dari semua pelanggan Anda. Anda masih harus menggunakan organ yang antara telinga Anda untuk mendapatkan keuntungan dari diskon harga dari aplikasi Anda.

Lain menyenangkan pengamatan yang dilakukan oleh Distimo:


  • Menjadi fitur dalam Google Android Market menghasilkan gain peringkat rata-rata 828%.




  • Penjualan optimum terjadi ketika harga dipotong di setengah atau aplikasi yang ditawarkan di tingkat 1 ($ 0.99) atau tingkat 2 ($ 1.99).




  • Keuntungan rata-rata dalam tiga hari pertama setelah mendapatkan fitur tertinggi di Google Android Pasar (42 peringkat), diikuti oleh Apple App Store untuk iPad (+27 peringkat), dan Apple App Store untuk iPhone (+15).






  • 0 komentar:

    Posting Komentar

     

    android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
    HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat