. Keluar OpenLabel Stealth, Meningkatkan $ 80K Untuk Hidupkan Barcode Label Ke Publik - android







Keluar OpenLabel Stealth, Meningkatkan $ 80K Untuk Hidupkan Barcode Label Ke Publik

openlabel-scan

OpenLabel, sebuah startup yang ingin menambah barcode produk sehari-hari 'dengan orang-sumber informasi yang membantu Anda memutuskan apakah akan membeli, telah mengumpulkan $ 80.000 dalam dana awal dalam putaran dipimpin oleh Peter Kirwan,juga merupakan investor in IFTTT. Juga berpartisipasi dalam putaran itu Tim Drees dan Doug Taylor. Menurut OpenLabel pendiri Scott Kennedy, ini $ 80K hanyalah bagian pertama dari putaran benih yang lebih besar $ 300.000, yang perusahaan mengharapkan untuk menutup sebelum peluncuran April aplikasi mobile.
Aplikasi ini, sebelumnya dalam mode siluman, terbaik dapat dianggap sebagai platform Twitter seperti untuk berbagi informasi sekitar produk. Tidak seperti aplikasi barcode scanning lain seperti RedLaser atau ShopSavvy, OpenLabel bukan tentang memberikan informasi harga atau ulasan produk, ini tentang memberikan konsumen kemampuan untuk berbagi informasi lainnya.
"Kami akan segalanya kecuali harga," kata Kennedy, "kami informasi tentang yang sebenarnya."
Sebagai contoh, pengguna dapat menambahkan catatan tentang penggunaan pabrik pekerja anak, toko keringat, pengujian hewan, bahan kimia beracun, dan lebih, dan kemudian memberikan produk dengan jempol ke bawah. Sementara jenis-jenis hal suara seperti mereka dapat memberikan OpenLabel sedikit dari sebuah miring aktivis, ada jenis lain dari hal yang bisa dibagi, juga, seperti bersandar politik perusahaan dan donasi, dukungan untuk atau sikap terhadap isu-isu politik atau hak-hak tertentu, seperti Sopa atau manfaat karyawan untuk pasangan sesama jenis. OpenLabel juga bisa digunakan untuk berbagi informasi tentang apakah produk tersebut dipanggil kembali atau memiliki masalah keselamatan anak, alergen yang terkandung seperti gluten, atau apakah itu berasal dari transgenik.
Namun, proses mengakses informasi ini tidak akan berbeda daripada ketika Anda menggunakan aplikasi pemindaian barcode. Anda akan meluncurkan aplikasi, memindai barcode produk dan kemudian membaca komentar yang dihasilkan atau meninggalkan salah satu dari Anda sendiri. Semua komentar harus disertai dengan membeli sebuah / menghindari seleksi, juga.


Model Twitter datang ke dalam bermain karena pengguna dapat memilih untuk mengikuti orang lain juga pada platform. Jadi, misalnya, jika hak-hak binatang adalah masalah tombol panas Anda, Anda bisa mengikuti rekening PETA atau yang lain pendukung hak-hak binatang. (Ini hanya contoh - PETA belum menyatakan itu terlibat di sini). 
OpenLabel tidak polisi komentar crowdsourced luar mengendalikan spam dan senonoh, melainkan menggunakan Reddit-seperti naik turun suara tombol untuk membantu permukaan alasan terbaik untuk membeli atau menghindari produk yang bersangkutan.

Ide untuk "Internet of Things" crowdsourced jenis produk telah dicoba sebelumnya, mungkin terutama dengan Stickybits, sebelum nya pencipta Billy Chasen berputar untuk membangun Turntable.fm. Kata Kennedy, hal-hal seperti stickybits ("mereka meninggalkannya terlalu dini") dan upaya-upaya serupa gagal karena waktu, gairah atau keduanya. Namun dengan nirlaba latar belakang dan minat dalam transparansi, OpenLabel adalah proyek yang tepat di ruang kemudi Kennedy.

Yang mengatakan, fokus di sini adalah untuk membangun platform untuk-profit yang menarik minat merek, sesuatu yang Kennedy mengatakan akan datang secara alami.

"Setelah kita mendapatkan semua orang di luar sana memindai item dan data tentang pertukaran barang-barang, merek-merek akan ingin berada di sana. Sebagian besar untuk pengendalian kerusakan, pada awalnya, tetapi juga karena Anda meletakkan pesan disponsori ke tangan seseorang pada saat ini benar-benar kritis. "

Selain Kennedy, yang adalah pendiri Axcelis dan BitStar, lain OpenLabel co-pendiri adalah David Ng, pengembang ponsel utama dari TomTom. Selain itu, startup telah berbaris dewan penasehat yang mencakup berbagai orang dari s NASA Ph.D. 'untuk ritel CEO, ditambah Tapulous pendiri Mike Lee, MacBrain pencipta Matt Jensen, Hijau Minuman NYC pendiri Margaret Lydecker, dan others.

Aplikasi ini akan meluncurkan pertama pada iPhone, tetapi juga akan tersedia di Android. Di jalan sampai dengan peluncuran publik, OpenLabel tinggal di beta swasta, di mana hanya mereka yang tertarik untuk berkontribusi dalam membangun database crowdsourced berpartisipasi.

Pembaca TechCrunch yang ingin bergabung, bagaimanapun, bisa mendapatkan akses dengan signing up here dan masuk "TC" di depan alamat email Anda.







0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat