. A Lot Of Whole Reading: Wattpad Publisher Sosial Hits Menit 1B Pengguna Per Bulan - android







A Lot Of Whole Reading: Wattpad Publisher Sosial Hits Menit 1B Pengguna Per Bulan

wattpad chart

Wattpad, sebuah Union Square Ventures-backed platform untuk berbagi cerita dan berinteraksi dengan penulis, telah tumbuh dengan mantap, dan itu menghantam tonggak bagus pada bulan Januari - selama bulan itu, pengguna menghabiskan lebih dari 1 miliar menit pada layanan ini.

Co-pendiri dan CEO Allen Lau memberitahu saya melalui email bahwa pertumbuhan berasal dari kombinasi menarik pengguna baru dan meyakinkan masing-masing pengguna untuk menghabiskan lebih banyak waktu di situs. Sesi rata-rata untuk pengguna Web adalah 30 menit, sedangkan pengunjung pada perangkat Android menghabiskan rata-rata 28 menit.

"Kami mengandalkan lebih dan lebih pada pengguna baru sekarang," kata Lau. Mengingat statistik Android, khususnya, "Ada cukup banyak ruang untuk tumbuh lebih lanjut (kami hanya memiliki 24 jam per hari)."
Dan tidak mengherankan, sebagian besar aktivitas yang terjadi pada perangkat mobile. Dari mereka 1 milyar menit, Lau mengatakan bahwa sekitar sepertiga berasal dari Web, sementara yang ketiga lain datang dari Android, 20 persen berasal dari perangkat IOS, dan sisanya berasal dari platform mobile lain seperti BlackBerry dan Windows Phone.

Dalam mengumumkan angka, Wattpad juga menekankan kuantitas semata-mata konten sedang dibagi. Ada 300.000 cerita upload di bulan Januari (situs memiliki 3,2 juta total), dan mengingat jumlah kata rata-rata per cerita, yang menambahkan hingga lebih dari 4 miliar kata - setara dengan 8856 Lord of the Rings trilogies.




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat