. 'Layar Transparan' Android App Lets Anda Teks Dan Berjalan Tanpa Takut - android







'Layar Transparan' Android App Lets Anda Teks Dan Berjalan Tanpa Takut

transparentscreen
Dulu aku cemberut ketika melihat orang berjalan di jalan dengan mata terkunci pada ponsel mereka, tetapi kebutuhan telah membuat saya memiliki kebiasaan untuk melakukannya juga. Berkat aplikasi baru yang disebut Transparent Screen meskipun, sekarang saya bisa melakukannya bebas dari rasa takut akan jatuh ke an open manhole atau ke a large fountain.
Tidak, itu bukan citra buru-buru Photoshopped Anda lihat di sini, itu lebih atau kurang tepat apa yang Anda akan melihat ketika aplikasi sedang berjalan. Aku berkata "kurang lebih" karena sementara semua dari UI Android berjalan tembus pada peluncuran, Anda diberikan dengan sedikit kontrol atas bagaimana dramatis efeknya. Ada dalam kepentingan terbaik Anda untuk mendapatkan akrab dengan pengaturan jika anda berencana untuk menggunakan Layar Transparan untuk sementara juga, karena Anda akan segera memiliki beberapa pilihan untuk membuat.
Jika Anda seorang penggemar texting sambil berlari misalnya (yang saya tidak merestui, sebagai catatan), engkol resolusi kamera hingga menjaga maju melihat akan semulus mungkin. Bergantian, engkol itu Anda lebih penggemar lambat, berjalan berkelok-kelok sementara Anda menciak tentang keajaiban alam.
Masalah besar, karena Android Policemenunjukkan, adalah bahwa Anda akan kesulitan untuk menemukan konfigurasi yang bekerja dengan baik sementara memantul antara aplikasi favorit Anda. Namun, itu menjadi perhatian yang cukup kecil - Layar Transparan tampaknya seperti sebuah aplikasi terbaik yang digunakan kadang-kadang, ketika Anda benar-benar harus menembakkan pesan saat bepergian. Tentu, tidak ada yang mengatakan bahwa Anda tidak mungkin berjalan tanpa henti, hanya bersiaplah untuk menonton hidup baterai yang tersisa Anda menghilang di depan mata Anda.
Tertarik? Lari di atas ke Android Market, mana Layar Transparan bisa dimiliki untuk harga, rendah rendah gratis.
Tags:




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat