. Rdio New Releases Android App, Seharusnya Menjadi Malu Dari App Telepon dengan Windows - android







Rdio New Releases Android App, Seharusnya Menjadi Malu Dari App Telepon dengan Windows

rdio
hari ini, Rdio is releasing merek baru applicationuntuk ponsel Android penuh sesak fitur segar, yang mengagumkan. Terutama karena itu memberi saya alasan untuk menulis kata-kata kasar terkait saya akan dipublikasikan di beberapa titik saja.

Tapi mari kita mendapatkan bagian aplikasi Android baru keluar dari jalan pertama:
"Aplikasi baru menawarkan navigasi intuitif dengan satu klik akses ke fitur yang sebelumnya tersedia di Rdio untuk Android, bersama dengan tambahan baru beberapa fitur kunci termasuk pengumpulan, playlist, rilis baru, grafik atas, rekomendasi, dan dukungan untuk Android baru Ice Cream Sandwich yang remote control klien.
  Sekarang Android pengguna tidak hanya memiliki akses mudah ke katalog Rdio dari lebih dari 12 juta lagu, mereka juga dapat memanfaatkan fitur kaya Rdio sosial dan pilihan musik yang luas penemuan. "
Besar. Membengkak. Keren. Jika Anda adalah pengguna ponsel Android. Yang aku tidak, setidaknya tidak lagi.
Beberapa bulan lalu saya started using Nokia’s Lumia 800 sebagai smartphone utama saya. Salah satu aplikasi yang saya perlukan pada platform apapun terjadi menjadi Rdio, yang saya dengan senang hati membayar untuk setiap bulan. Telah terjadi WP7 resmi Rdio aplikasi sejak November 2010, sehingga tidak ada masalah. Setidaknya, seharusnya tidak menjadi masalah.
Sebaliknya, ini adalah sumber utama frustrasi sehari-hari. Anda lihat, aplikasi Rdio untuk Windows Phone memiliki satu kesalahan fatal: ia tidak benar-benar bermain musik. Ini juga tidak pergi keluar untuk membeli bahan makanan untuk saya, juga tidak memotong kuku jari kaki saya, tapi intinya adalah bahwa saya memiliki hak untuk terperangah oleh kurangnya kemampuan bermain musik. Kau tahu, karena saya membayar perusahaan karena mampu memutar musik pada ponsel saya.
Bukan untuk menabrak aplikasi. Bukan untuk playlist, album dan lagu yang tidak pernah dimuat. Bukan untuk 'layar hitam kematian' sementara aku menemukan musik baru. Bukan untuk setengah-berpantat fitur syncing offline.
Browsing forum bantuan perusahaan, tampaknya aku bukan satu-satunya yang frustrasi dengan kualitas yang sangat miskin Rdio Windows Telepon aplikasi (dengan beberapa orang bahkan mengambil untuk membatalkan langganan mereka sebagai akibat dari ketidakpuasan dibenarkan mereka).
Selama berbulan-bulan, karyawan Rdio telah menjanjikan pengeluh bahwa masalah akan diselesaikan di forum tersebut sangat, tapi sejauh ini janji-janji ini belum disimpan. Maksudku, mereka masih meminta pengguna untuk restart perangkat mereka untuk melihat apakah yang perbaikan masalah. Yah, tidak.
Orang Rdio, silahkan saja melihat mereka penilaian dan ulasan pengguna pada WP Marketplace,dan malu.
Lihat, aku mengerti. Aku sedang dalam minoritas sebagai pengguna Windows Phone, dan tidak ada massa kritis yang terlihat belum. Anda berhak untuk memfokuskan upaya pengembangan Anda pada aplikasi untuk IOS dan Android, mengingat bahwa sebagian besar pengguna Anda mungkin menggunakan perangkat yang menjalankan sistem operasi tersebut. Ini adalah hal yang masuk akal untuk dilakukan.
Masalahnya, aku pelanggan yang membayar. Saya garpu lebih dari $ 9,99 per bulan untuk mengakses account Rdio saya di Web, Sonos sistem saya dan ponsel saya. Itu telepon terjadi menjadi Windows Telepon perangkat, yang dibangun sebuah aplikasi untuk, yang Anda iklan aktif di website Anda. Namun, itu tak berdaya rusak.
itu Spotify aplikasi untuk Windows Phone, sementara itu, bekerja sempurna.
Sama sekali tidak ada alasan bagi saya untuk memasang dengan ini, dan aku dekat dengan membatalkan langganan saya selama ini. Tidak juga karena Anda aplikasi Windows Phone memiliki masalah, yang dapat dimengerti, tetapi karena Anda telah menunjukkan dengan jelas bahwa Anda tidak peduli tentang memperbaiki mereka dan memberikan pelanggan membayar Anda setiap indikasi yang masuk akal tentang bagaimana untuk memperbaikinya sendiri, atau ketika masalah-memperbaiki pembaruan akhirnya akan membuat jalan ke marketplace.
Pandangan saya adalah ini: baik Anda mengembangkan sebuah aplikasi untuk platform mobile dan dengan bangga berkomitmen untuk meningkatkan dan mendukung dari waktu ke waktu, dan memperbaiki masalah yang mungkin timbul dalam jangka waktu yang wajar, atau Anda tinggal jauh dari platform yang sepenuhnya. Saya tidak tahu atau peduli apakah Nokia atau Microsoft membayar Anda untuk membangun aplikasi, tetapi Anda harus menggantung kepala Anda karena malu untuk menawarkan kepada pengguna di negara saat ini.
Berteriak-teriak di atas, untuk saat ini. Tapi, hei, setidaknya baru Android apparently rocks, kan?

perusahaan: Rdio
situs web: rdio.com
pendanaan: $17.5M
Rdio adalah tanah-melanggar layanan musik digital yang menciptakan kembali cara orang menemukan, mendengarkan, dan berbagi musik. Dengan on-demand akses ke lebih dari 12 juta lagu, Rdio menghubungkan orang dengan musik dan memudahkan untuk mencari dan langsung memainkan lagu, album, artis atau daftar putar tanpa pernah mendengar satu iklan.
Temukan apa yang teman-teman, orang dengan selera yang sama, artis rekaman dan lebih banyak mendengarkan secara real-time dan berbagi di Twitter dan Facebook. Membangun digital ...




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat