. Untuk Beberapa Pengembang, Amazon AppStore Sekarang Membawa Uang Lebih Dalam - android







Untuk Beberapa Pengembang, Amazon AppStore Sekarang Membawa Uang Lebih Dalam

images-screenshots-captures-amazon-appstore-logo-21032011_00B4000000001978
Dalam laporan bulanan terakhir dari perusahaan analisis aplikasi Distimo,perusahaan menyelidiki pendapatan menghasilkan possibilites untuk aplikasi dijual baik melalui Android Market Google dan Amazon AppStore. Melihat 110 aplikasi atas tersedia di kedua pasar, Distimo menemukan beberapa data mengejutkan: 42 orang aplikasi atas membuat lebih banyak uang di toko Amazon daripada di Android Market lebih banyak tersedia.

Bahwa Pasar Android memiliki tantangan ketika datang ke aplikasi dibayar, secara luas dikenal. Bahkan, baru kemarin seorang teman menceritakan betapa ketika dia pergi untuk membeli smartphone pertama barunya, perwakilan Verizon sedang mendorong perangkat Android karena mereka "memiliki lebih aplikasi gratis" dari iPhone. Agung cerita, pengembang kan? Sekarang ketidakmampuan Android Market untuk membuat uang Anda adalah titik penjualan untuk ponsel Android. Sangat baik berita.

Jadi mungkin itu tidak begitu mengejutkan bahwa AppStore Amazon mulai membuktikan diri sebagai platform yang lebih baik menghasilkan pendapatan untuk beberapa pengembang aplikasi mobile dari Android Market resmi. Setelah semua,

Toko Amazon adalah "curated" kumpulan aplikasi. Aplikasi diuji, ditinjau dan memastikan untuk menjadi malware gratis dan stabil sebelum terdaftar di toko Amazon. (Hmm. Apakah itu terdengar proses akrab?)

Namun, AppStore Amazon adalah hanya bagian kecil dari porsi pendapatan keseluruhan untuk saat ini, memberikan hanya 28% dari pendapatan atas 110 aplikasi. Tapi sekali lagi, AppStore Amazon adalah hampir satu tahun, dan cepat memperoleh kekuatan. Sebagai contoh, jumlah download yang dihasilkan oleh 100 aplikasi teratas di Amazon

AppStore meningkat 14 kali lipat pada bulan Desember 2011, dibandingkan dengan hanya 2 bulan yang lalu, Distimo ditemukan.

Hari ini, Amazon host 28.826 aplikasi mobile, dibandingkan dengan sekitar empat belas kali lebih banyak aplikasi di Android Market Google. (Ini sekarang mendorong 400K +). Setengah dari aplikasi semua Amazon juga tersedia di Android Market Google. Tetapi pasar Amazon adalah penangkapan dalam hal ukuran. Pada bulan Desember dan Januari, jumlah aplikasi baru di Android Market hanya 5x jumlah aplikasi baru di AppStore Amazon, dibandingkan dengan 22x pada bulan September 2011.



Para AppStore Amazon juga lebih mungkin untuk mendukung aplikasi berbayar dari Android Market, sebagai 65% dari semua aplikasi yang dibayar apps, angka yang tetap stabil selama 7 bulan terakhir. Sementara itu, Google Android Market melihat 32% dari semua aplikasi sebagai aplikasi dibayar, dan angka itu telah menurun dari 38% selama rentang waktu yang sama.



Selain itu, harga rata-rata untuk 100 aplikasi teratas yang dibayarkan adalah 40% lebih rendah pada AppStore Amazon ($ 2,89) daripada di Android Market ($ 3,47) untuk 100 aplikasi teratas dibayar. Itu karena Amazon, bukan pengembang, mengontrol harga aplikasi. Itu berarti beberapa aplikasi atas diskon dapat menurunkan rata-rata, tentu saja.

Ini strategi harga muncul, setidaknya dalam beberapa kasus, bisa bekerja sama dalam mendukung pengembang. Pengguna pikir mereka dapat menemukan aplikasi murah di toko Android, dan tidak kecewa. Tapi meskipun ada, mereka men-download aplikasi lain juga.

Download volume pada toko Amazon selama November (ketika Api Kindle diluncurkan) empat kali lipat dari bulan sebelumnya. Pada bulan Desember, download meningkat lebih jauh untuk lebih dari 14 kali volume bulan Oktober, kemudian stabil kembali pada bulan Januari. Selama ini, 42 dari 110 atas menghasilkan pendapatan aplikasi membuat lebih banyak uang di toko Amazon dari pada Android Market. Ini bukan mayoritas, jelas, dan informasi tentang apa jenis aplikasi, atau apa aplikasi ini mungkin telah berbagi kesamaan, adalah rincian yang sayangnya kurang dalam analisis Distimo itu.

Tapi ini adalah permata yang nyata dalam data Distimo itu: untuk beberapa pengembang, AppStore Amazon bekerja. Ini terlalu cepat untuk memanggil sukses kebetulan atau tren, terutama dengan (ish) baru kedatangan Api Kindle di tempat kejadian. tapi jika

Amazon membantu beberapa pengembang membuat lebih banyak uang, itu mungkin bukan karena alasan tunggal dengan mudah menunjuk. Ini lebih mungkin kombinasi dari semua faktor: aplikasi kurasi, diskon, ukuran katalog, promosi, antarmuka pengguna, pengakuan merek, penetapan harga, dan banyak lagi.




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat