. 15 tablet Android terbaik di dunia - android







15 tablet Android terbaik di dunia

best-android-tablets
Biarkan kami membantu Anda memilih tablet Android terbaik untuk Anda

Kita daftar tablet Android terbaik di dunia - secara teratur diperbarui

Jika Anda sedang mencari untuk tablet dan tidak mewah iPad, maka Android saat ini cara untuk pergi. (Jangan tidak tahu apa tablet Android? Check out
: what is an Android tablet?)
Ada pilihan lain di luar sana; Windows 7 tablet yang tersedia, BlackBerry PlayBook ini dijual sekarang dan HP TouchPad telah datang dan pergi dalam sebuah kebingungan £ 99 membeli panik-. tapi Android 3.2 saat ini saingan OS utama untuk iPad, dan produk masih merayap ke rak-rak satu per satu.

Kami baru saja melihat peluncuran Nvidia generasi
Tegra 3 chip yang ditakdirkan untuk quad-core listrik 2012 yang tablet Android ke ketinggian baru. Orang seperti Asus Eee Pad Transformer Perdana sudah memanggil di era baru, dan dengan penuh pada rilis tahun depan dari Android 4.0 (Ice Cream Sandwich), iPad segera mungkin merasa panas.

Beberapa tablet memiliki sepuluh-inch layar, tujuh orang lain, dan ada perbedaan besar dalam hidup baterai, pengolahan daya dan on-board RAM. Jadi, sementara kita menunggu orang-orang seperti
Samsung Galaxy Tab 7.7 dan Amazon Kindle Fire,mari kita lihat apa tablet terbaik saat ini ...
Asus eee pad transformer prime review

1. Asus Eee Pad Transformer Perdana

Quad-core pertama Tegra 3 tablet menghancurkan jalan ke puncak daftar kami

Asus Eee Pad Transformer asli masih salah satu tablet Android terbaik yang ada, tetapi Perdana adalah yang terbaik dari mereka semua.

Ini satu langkah lebih baik dari pendahulunya dalam segala hal, dan merupakan tablet pertama untuk memulai dengan quad-core CPU Nvidia Tegra 3 yang menambahkan kekuatan super dan efisiensi daya yang meningkat.

Bermain video 1080p tidak lagi masalah, dengan tinggi-res klip bermain di meskipun Perdana sub-layar 1080p dengan lancar dan tanpa masalah. Ini juga tablet tertipis kita belum pernah lihat, dan dilengkapi dengan keyboard dock cantik yang menambahkan tambahan 8-jam baterai ke tablet unit 9-jam.

Ini tablet Android terbaik belum diluncurkan, dan itu akan dibebaskan pada Inggris pada bulan Januari di satu rasa 32GB tunggal dengan dermaga keyboard dan tag harga £ 499.
Baca: Asus Eee Pad Transformer Prime review
Asus eee pc slider

2. Asus Eee Pad Slider

Terbaik tablet Android untuk: melakukan hal-hal yang sedikit berbeda

The Apple iPad 2 adalah ayah. Tidak peduli apa argumen untuk Android adalah, faktanya adalah bahwa iPad masih hanya tentang tablet-dan-out terbaik di luar sana. Dan itulah sebabnya Slider adalah suatu pilihan yang menarik - itu bukan pesaing iPad-lurus, ia menawarkan sesuatu yang berbeda. Keyboard slide-out menawarkan fleksibilitas dan fungsionalitas tidak ditawarkan di tempat lain.

Ini prospek yang berbeda dengan Perdana Transformer di atas bahwa hal itu tidak dapat terputus dari keyboard, juga tidak pak 3 jeroan Tegra.

Tapi apa itu tidak lakukan adalah membuat lebih mudah untuk bekerja di kereta, email jenis dan dokumen dengan kenyamanan tidak membutuhkan dermaga atau perifer. Terlebih lagi, layar adalah yang terbaik yang kita lihat pada 10-inch tablet Android, dan itu juga yang paling responsif. Ini bukan untuk semua orang, tapi saat ini salah satu tablet yang terbaik untuk pamer segala sesuatu yang Android dapat lakukan.
Baca lebih lanjut: Asus Eee Pad Slider review
http://mos.futurenet.com/techradar/Review%20images/TechRadar/Computing/Tablets/Samsung%20Galaxy%20Tab%208.9/photosof89/DSC_0369-420-90.JPG

3. Samsung Galaxy Tab 8.9

Terbaik tablet Android untuk: portabilitas dan kekuasaan

Di nomor tiga adalah Samsung Galaxy Tab 8,9 - dan itu hal kecil yang lucu. Ini dasarnya sama sebagai saudara yang lebih tua, Samsung Galaxy Tab 10.1, namun dengan layar 8,9 inci. Ini sedikit lebih tipis dan ringan, dan akibatnya lebih nyaman untuk siapa pun yang ingin hal itu dalam tas.

Terlepas dari atribut fisik, komponen internal pada dasarnya sama. Jadi Anda mendapatkan kinerja yang licin yang sama dan pengalaman tablet secara keseluruhan. Kami telah menempatkan ini di atas 10,1 karena kemudahan berutang meningkat ukurannya sedikit lebih kecil, tapi yang seharusnya tidak membuat Anda pergi pergi untuk 10,1 jika Anda setelah layar yang lebih besar.
Baca lebih lanjut: Samsung Galaxy Tab 8.9 review
asus-eee-pad-transformer-tf101-review

4. Asus Eee Pad Transformer

Terbaik Android tablet PC untuk: mengganti netbook anda

Kami mencintai Asus Eee Pad Transformer. Sudah sekitar untuk sementara waktu sekarang, dan menurut pendapat kami, itu masih salah satu yang paling menarik tablet Android yang tersedia. Tidak hanya itu kuat dan baik fitur, itu dirancang untuk bekerja dengan keyboard dock yang mengubahnya menjadi sebuah netbook yang lengkap Android.

Faktanya adalah bahwa Android sebagai OS masih tertinggal IOS dalam hal kegunaan tablet, sehingga produk perlu USP. Dan skor itu, ini adalah tablet yang mengubah permainan.

Jadi dengan rilis dari Perdana Transformer, Anda mungkin menemukan tablet ini dengan harga diskon. Dan dengan demikian bisa memiliki untuk murah jika Anda mencari cukup keras.
Baca lebih lanjut: Asus Eee Pad Transformer review
samsung-galaxy-tab-10-1-review

5. Samsung Galaxy Tab 10.1

Terbaik Android tablet: tablet pengalaman keluar-dan-keluar

Sementara Transformer dan menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda Slider dengan harga tak terkalahkan, jumlah kami 5-Galaxy Tab 10.1 - menawarkan alternatif langsung untuk iPad Apple 2. Sporting Tegra 2 dual-core CPU, baik itu sedikit lebih tipis dan lebih ringan dari iPad 2. Ini adalah pencapaian tertentu, terutama jika Anda mempertimbangkan Apple ribut dibuat tentang bagaimana tipis dan ringan dengan 2 iPad itu pada peluncuran.

Tetapi sejak saat itu telah dipukuli di bagian depan ini dengan sedikit saudaranya 8.9-inch dan tentu saja Perdana Transformer.

Jika Anda ingin iPad seperti itu tidak iPad, ini adalah satu. Harga yang sama dengan iPad 2, jadi lurus tembak-menembak pada fitur-fitur ...
Baca lebih lanjut: Samsung Galaxy Tab 10.1 review

motorola xoom 2 review

6. Motorola Xoom 2

Terbaik tablet Android untuk: cepat kinerja dual-core

Dalam pada sejumlah mengecewakan 6, upgrade Motorola Xoom 2 yang paling nyata mungkin dalam chassis, tetapi juga harus upgrade ke CPU 1.2GHz, bersama dengan Android 3.2.This telah menghasilkan tablet yang cukup tajam secara keseluruhan, meskipun tidak masih menderita dari saat yang aneh di mana gesekan luangkan waktu untuk mendaftar.

Di semua kejujuran, kita agak kecewa dengan Xoom 2. Ini bukan tablet semua-menaklukkan kami berharap itu akan terjadi. Ini tidak cukup cocok dengan tablet terbaik di atas atau iPad untuk kualitas, dan banyak yang baik Android tablet memilikinya dipukuli untuk nilai.

Akhirnya, 2 Xoom merupakan perbaikan atas Xoom asli, tapi tidak dalam persaingan
.Baca: Motorola Xoom 2 review
sony tablet s

7. Sony Tablet S

Terbaik tablet Android untuk: game PlayStation

Sebagai mega-benar raksasa di alam semesta konsumen teknologi, Sony mendarat di Planet Tablet selalu akan menjadi menarik. Peledakan dari samping lipat dalam setengah Tablet P, S Tablet memiliki desain yang unik berbentuk baji dan top-end spesifikasi.

Ini sangat layak tablet dan halus, dan memiliki fitur unik memiliki akses ke permainan PlayStation asli. Satu-satunya masalah adalah bahwa itu tidak serapi Galaxy Tab 10.1 dan tidak serbaguna sebagai Transformer. Selain itu, salah satu tablet Android terbaik di luar sana.
Baca lebih lanjut: Sony Tablet S review
motorola-xoom

8. Motorola Xoom

Terbaik tablet Android untuk: terlihat bagus ramping dan kinerja yang solid

Di nomor delapan kita memiliki Motorola Xoom asli. Xoom adalah tablet Honeycomb pertama untuk memukul rak, dan dengan demikian merupakan kakek dari stabil Android.

Harga saat ini mulai sekitar, £ 300 yang nilai besar untuk tablet 10-inci sekaliber ini dan itu sehingga layak perhatian Anda. Membangun kualitas yang solid, hidup baterai yang layak, kinerja yang baik. Hati-hati meskipun,
Motorola Xoom 2 sudah ada di sini.Baca lebih lanjut: Motorola Xoom review
Toshiba thrive review

9. Toshiba AT100 / Thrive

Terbaik tablet Android untuk: siapa saja yang menginginkan ukuran penuh port HDMI

Ada kesulitan dengan AT100 Toshiba: ia memiliki daya tarik tertentu untuk pengguna tingkat lanjut yang akan menghargai kinerja licin, namun ukuran besar adalah masalah utama.

Satu gerakan brilian untuk membuat USB dan port HDMI ukuran penuh. Anda hanya dapat mencabut Xbox dan snap di AT100 Toshiba ketika Anda ingin menonton pada TV HD. Tablet memungkinkan Anda untuk plug-in keyboard biasa dan mouse - ini menambahkan peripheral kemudahan adalah menang. Baterai adalah bonus lain. Namun, ukuran yang cukup besar dan berat (plus kualitas layar dilalui) adalah alasan utama kami memilih tablet baru lainnya
.Baca lebih lanjut: Toshiba AT100 review
lg-optimus-pad-review

10. LG Optimus Pad

Terbaik tablet Android untuk: Bermain-main dengan 3D

Raksasa elektronik konsumen adalah membuang segala sesuatu di 3D, dan LG memutuskan bahwa tablet Android pertama harus memainkan peran dalam nya '3 D 'terbaik hati dan misi pikiran. Tablet ini memiliki dual kamera 5MP-yang bekerja sama untuk menembak gambar 3D dan cuplikan rekaman 3D. Keren, ya? Masalahnya adalah bahwa tidak ada layar 3D, jadi jika Anda ingin menonton film 3D, Anda akan perlu plug baik tablet menjadi TV 3D atau menonton dalam 3D anaglyph di layar tablet. Jika Anda tergila-gila 3D, meskipun, ini adalah tablet Android berikutnya
.Baca lebih lanjut: LG Optimus Pad review
a500

11. Acer Iconia Tab A500

Terbaik tablet Android untuk: penggemar bodywork alumunium

Acer Android tablet tampan dan menawarkan kinerja mirip dengan 3,0 tablet Android lainnya di tampilkan disini. Kami menyukainya, tapi itu hilang sedikit kilauan dan tidak ada banyak di sini bahwa kita dapat berpegang pada. Ini bukan sebagai gaya seperti Galaxy Tab 10.1, dan tidak menawarkan sesuatu yang berbeda seperti Transformer tidak dengan keyboard.
Baca lebih lanjut: Acer Iconia Tab A500 review
Acer iconia tab a100

12. Acer Iconia Tab A100

Terbaik tablet Android untuk: anggaran 7-inci kinerja tablet

Sulit untuk merekomendasikan Acer Iconia Tab A100 dalam terang 10-inci alternatif. Namun, bagi penggemar ebook dan orang-orang yang seperti tab yang lebih kecil, ini adalah yang terbaik dari banyak 7-inci.

Dalam beberapa cara,
BlackBerry PlayBooklebih baik dalam pengertian teknis - setidaknya itu tidak multitasking nyata - tetapi memiliki aplikasi terlalu sedikit. Kami seperti A100 untuk tujuan mengungkapkan: mobilitas yang lebih besar dan membaca buku. Untuk sebagian besar tugas, tablet 10-inci adalah taruhan lebih bijaksana. Tapi untuk baik di bawah £ 300, ini bukan produk yang buruk.
Baca lebih lanjut: Acer Iconia Tab A100 review
htc flyer

13. HTC Flyer

Terbaik tablet Android untuk: Portabilitas dan penggemar Sense

HTC telah memutuskan untuk merilis tablet ini berjalan pada Android Gingerbread, yang akan marah beberapa puritan yang percaya bahwa tablet ini harus dijalankan pada Honeycomb. Namun, penawaran overlay HTC Sense dengan itu, menawarkan berbagai widget baru dan konten untuk menutupi kenyataan itu berjalan versi lama dari OS (meskipun update Honeycomb sudah dekat).

Update untuk Honeycomb juga baru saja diumumkan, jadi jangan biarkan hal itu masalah Android menempatkan Anda Flyer off.The memiliki layar 7-inch LCD, dan dilengkapi dengan shell unibody aluminium yang terasa sangat bagus di tangan. Namun, dengan harga hampir £ 600, tablet ini dapat bersaing?
Baca lebih lanjut: HTC Flyer review

Archos 101 g9

14. Archos 101 G9

Terbaik tablet Android untuk: mereka pada anggaran

Jika Anda berada di pasar untuk tablet mampu, tetapi memiliki anggaran terbatas, maka ini adalah salah satu pilihan terbaik di luar dari potongan harga yang dapat Anda get.The potensi masalah adalah kita tentang akan dibombardir dengan cut-harga tablet, dan unit jauh lebih baik dapat memiliki untuk jenis uang tunai - tablet dengan memori lebih, dibangun dari bahan yang lebih baik dan umumnya menempatkan bersama-sama dengan lebih banyak cinta.
Baca lebih lanjut: Archos 101 G9 review

samsung galaxy tab

15. Samsung Galaxy Tab

Saingan iPad asli - tidak Galaxy Tab masih memiliki sesuatu untuk ditawarkan?

Asli Samsung 7-inci Galaxy Tab adalah mencari agak tua dan lelah sekarang, dan kami tidak penggemar besar dari ketika itu masih baru pula. Namun, dengan diskon yang berat, tablet ini sekarang tersedia untuk bawah £ 300 dan ada banyak paket 3G yang menarik kesepakatan yang tersedia. Tidak ada 3,0 Android di sini meskipun, yang membuat Tab ini sedikit lebih dari sebuah smartphone pada steroid.
Baca lebih lanjut: Samsung Galaxy Tab review
amazon-kindle-fire-tablet-officially-announced

pilihan di tangan anda....




1 komentar:

{ Unknown } at: 26 April 2018 pukul 06.05 mengatakan...

Nice information is depicted in this website.

Gopro alternative

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat