. 40 best free Android games - android







40 best free Android games

30-best-free-android-games
Gem Miner telah Anda menggali lubang

Seperti ponsel Android telah meningkat dalam popularitas, jumlah aplikasi yang tersedia untuk platform telah meroket.

Dan itu berarti lebih bebas Android games. Ada banyak sampah di luar sana tapi, untungnya, ada permata di antara sampah.

Kami telah bekerja dengan cara kami melalui seluruh beban Android game untuk mengungkapkan yang Anda harus men-download ke telepon Anda.

Jika kita telah kehilangan permainan favorit Anda bebas Android, mari kita tahu di komentar.

Kami juga memiliki video lari turun dari 10 besar:

 1. Angry Birds
IOS permainan luar biasa populer pindah ke Android baru, produktif lebih dari dua juta pengunduh selama pekan pertama ketersediaan.

Versi Android gratis, tidak seperti rilis Apple, dengan Rovio pembuat memilih untuk menempelkan beberapa iklan di dalamnya daripada biaya biaya dimuka. Hasilnya adalah sebuah puzzle fisika besar dan sangat menantang itu sangat dipoles dan profesional. Untuk gratis. Ini menentang semua hukum ritel modern.

Angry Birds untuk Android pertama yang tersedia untuk
download from app store GetJar tetapi sekarang available through Android Market.Angry birds
2. Bebbled
Bebbled adalah standar Anda mengocok permata-hal, hanya disajikan dalam gaya profesional Anda tidak akan terkejut melihat berjalan pada sesuatu yang menampilkan lencana Nintendo dengan harga yang diminta sebesar £ 19,99.

Anda hanya drop pada permata permata lain untuk kelompok nuke yang lebih besar dari warna yang sama, tapi dengan pernah-pengetatan tuntutan untuk combo skor dan adegan yang mengharuskan Anda untuk memutar telepon Anda untuk flip lapangan bermain di kepalanya, segera Bebbled morphs menjadi sangat kompleks tantangan.

Bebbled
3. Red Stone
Ada banyak sekali persegi menyeret game di Android dan Red Stone adalah salah satu yang terbaik. Dan salah satu yang paling sulit. Anda memulai dengan sebuah persegi lemak besar 'Raja' itu empat kali dari kotak yang 'pion' yang normal, kemudian mengatur tentang hal mengocok Raja lemak bisa mendapatkan melalui untuk keluar suatu di bagian atas layar.

Sulit untuk secara akurat menggambarkan permainan teka-teki dalam kata-kata tertulis, tapi serius, itu permainan yang baik.

Red stone
4. Newton
 Dirilis beberapa bulan kembali dalam bentuk beta,Newton merupakan tantangan matematika / fisika yang telah Anda berbaris tembakan pada target - tetapi harus bersaing dengan hukum alam, dalam bentuk juru, penarik, benders (tidak tertawa), cermin dan perangkap, menembak semua membelokkan Anda dari yang sasaran.

Pengembang masih menambahkan tingkat untuk itu pada saat ini, jadi suatu hari Newton mungkin akan selesai dan mungkin biaya uang. Tapi untuk saat ini gratis dan ciptaan indie besar.


Newton
5. Sketch Online
Anehnya bebas dari representasi kasar dari alat kelamin pria, Sketch Online adalah permainan menebak bersosialisasi di mana pengguna gambar sedikit maka pertempuran untuk benar menebak apa yang sedang digambar terlebih dulu. Ini seperti Beacon Mavis untuk generasi Bebo. Versi berlabel "Beta" adalah gratis, dan jika Anda seperti itu ada pilihan untuk membayar untuk salinan iklan-gratis. Tapi Google tidak dapat membuat Anda. Namun.
Sketch online
6. Drop
Beberapa mungkin panggilan Drop permainan, orang lain mungkin mengklasifikasikan sebagai demo teknologi yang menggambarkan keakuratan accelerometer platform Android, terima kasih kepada bagaimana bermain hanya melibatkan memiringkan ponsel Anda sementara membuat bola melenting sedikit jatuh antara kesenjangan dalam platform. Either way itu akan menghibur Anda untuk sementara waktu dan memberitahu anda tentang keakuratan dari accelerometer Anda - sebuah situasi menang-menang.
Drop
7. Frozen Bubble
Tema lain kunci dari adegan game Android independen (port) klon dari judul populer. seperti Frozen Bubble, yang berbasis di sekitar kuno dan banyak-kali-disalin konsep menembak permata naik satu layar untuk membuat kelompok-kelompok kecil dari kelompok yang sama berwarna. Itulah apa yang Anda lakukan. Anda mungkin pernah melakukannya sejuta kali sebelumnya, jadi jika itu hal Anda mendapatkan ini download.
Frozen bubble
8. Replica Island
Replica Island adalah sebuah permainan platform yang sangat dipoles yang menarik dari hasil shock yang sangat dimainkan pada trackball Android. Momentum berat karakter berarti Anda hanya beralih arah dengan bola atau d-pad, membiarkan Anda jagoan tentang tingkat dengan mudah. Lalu ada melompat, bawah-terpental, mengumpulkan dan semua formalitas lainnya platform yang biasa.
Replica island
9. Gem Miner
Dalam Gem Miner Anda adalah semacam karakter mol yang suka untuk menggali hal-hal yang keluar dari tanah. Tapi itu tidak penting. Permainan itu sendiri telah Anda mikro-mengelola bahan baku Anda menemukan, upgrade kekuatan Anda menggali dan membeli alat-alat besar dan lebih baik dan peta. Tampak hebat, bermain baik pada array tombol yang terbatas Android. Ayo, menyedot kehidupan yang sangat keluar dari planet ini.
Gem miner
10. ConnecToo
Lain-persegi berwarna berbasis permainan puzzle, hanya ConnecToo telah Anda bergabung dengan mereka. Link yang berwarna merah ke merah, maka biru muda ke biru - kemudian lihat apakah Anda telah meninggalkan jalur melalui link kuning ke kuning. Anda mungkin belum, sehingga menghapus semuanya dan coba lagi.

Sebuah konsep cemerlang yang sederhana.
ConnecToodigunakan untuk menjadi dibayar-untuk permainan, namun baru-baru ini beralih ke model iklan-didukung - yang berarti sekarang biaya Anda £ 0,00.

Connectoo
11. Titres
Setelah Anda berhasil rewired 25 tahun otak Anda bermain Tetris dalam cara tertentu dengan tombol tertentu dan harus digunakan untuk menekan layar untuk memutar blok Anda, itu ... Tetris.

Ini bergantung pada berapa banyak Anda menikmati hal-hal menempatkan dengan trackball telepon atau pad. Jika Anda baik, itu klon Tetris yang luar biasa. Mari kita berharap itu tidak akan dituntut dari keberadaan.

UPDATE: Sementara titer tampaknya telah dihapus dari Pasar, ada sekarang merupakan


official Tetris app tersedia untuk di download.
Titres
12. Trap!
Bukan yang terbaik-cari permainan yang pernah Anda bermain, dengan latar belakang yang cokelat lusuh dan teks dasar sehingga terlihat seperti sesuatu yang Anda akan menemukan berjalan pada PC pada tahun 1985. tapi Trap! yang baik.

Anda menarik garis ke kotak dalam lingkup bergerak, mendapatkan poin untuk cordoning dari potongan layar. Kedengarannya sampah, jadi silakan berinvestasi dua menit dari waktu Anda memiliki berjalan di atasnya sehingga Anda tidak berpikir kita sedang berbicara omong kosong.

Trap
13. Jewels
Permata berwarna lagi, dan kali ini pekerjaan Anda adalah untuk beralih pasangan untuk membuat kelompok yang lebih besar yang kemudian menghilang. Itu juga mungkin terdengar cukup akrab. Hal yang baik tentang Jewels adalah ukuran dan presentasi, mengelola untuk terlihat profesional, sementara packing di tingkat lebih dari benar-benar harus diberikan secara gratis.
Jewels
14. OpenSudoku 
Kami harus menempatkan satu permainan Sudoku di sini, jadi kami akan pergi dengan
OpenSudoku - Yang hidup sampai berkat terbuka tag untuk membiarkan pengguna menginstal paket dari teka-teki baru yang dihasilkan oleh pembuat Sudoku. Sangat mungkin Anda bisa menggunakan ini untuk bermain teka-teki Sudoku baru untuk sisa hidup Anda, jika itu tidak terlalu menakutkan pikiran.
OpenSuduko
15. Abduction!
Abduction! adalah platform permainan melompat sedikit manis, disajikan dalam gaya yang sama unik dan tangan yang ditarik sebagai Langsung super modis Doodle. Anda tidak dapat berdebat dengan sapi lucu dan penguin dengan parasut, atau permainan yang mudah untuk bermain dengan satu tangan untuk kontrol berkat super accelerometer diakses.
Abduction
16. The Great Land Grab
Sebuah salib antara alat peta dan Foursquare, The Great Land Grab macam area lokal Anda menjadi paket kecil persegi tanah - yang Anda mengambil kepemilikan dengan melakukan perjalanan melalui mereka secara real-time dan membeli mereka. Kemudian orang lain torehan mereka dari Anda pada hari berikutnya, sedikit seperti dunia nyata Risiko. Sebuah gagasan yang bagus, asalkan Anda tidak keberatan nuking baterai Anda dengan meninggalkan telepon Anda duduk di sana di kereta dengan radio GPS pada
Great land grab
17. Brain Genius Deluxe 
Pelatihan dasar hukum kita memberitahu kita lebih baik menggunakan kata "penghormatan" daripada sesuatu label "rip-off", jadi kami akan merekomendasikan ini sebagai sebuah "penghormatan" sederhana untuk franchise terkenal Nintendo Pelatihan Otak.

jelas

Brain Genius Deluxe tidak akan menjadi seperti licin, tapi ada cukup konten di sini untuk membuat Anda "pelatihan otak" (ya, bahkan menggunakan frase itu) sampai baterai Anda meninggal. Presentasi itu sangat lambat, tetapi sekali lagi yang mungkin menjadi pertandingan mengajar Anda kesabaran.
Brain genius deluxe
18. Coloroid
Coloroid adalah aery, sangat sederhana dan memiliki tampilan setelah ledakan di sebuah pabrik Tetris, tetapi bekerja. Yang Anda lakukan adalah memperluas area berwarna, mencoba untuk mengisi mereka dengan warna sebagai bergerak sesedikit mungkin - seperti menggunakan alat Photoshop mengisi pada tingkat kompetitif.
Coloroid
19. Cestos
Cestos adalah semacam rekreasi futuristik melingkar, dimana pemain chuck kelereng satu sama lain untuk mencoba dan menghancurkan orang lain bola / permata bawah mengalir dan keluar dari zona tersebut. Bagian yang terbaik adalah ini semua terjadi online terhadap manusia nyata, sehingga selama ada beberapa orang bosan lain di luar sana pada saat yang sama Anda akan memiliki, nyata licik, curang, orang berhenti untuk bermain melawan. Besar.
Cestos
20. Air Control
Salah satu tema umum lainnya di kancah game Android adalah klon dari permainan berbasis di sekitar berpura-pura menjadi pengendali lalu lintas udara, di mana anda memandu pesawat untuk pendaratan dengan desir jari Anda. Ada banyak dari mereka, semua hal yang cukup banyak yang sama - kami telah memilih Air Control karena ini sebuah rilis iklan-didukung, sehingga secara teknis gratis.
Air control

21. GalaxIR
GalaxIR adalah permainan strategi futuristik dengan tampilan abstrak, dimana pemain mikro-mengelola sebuah armada asing menyerang. Pilih sebuah planet, memilih titik serangan, kemudian berharap pasukan Anda punya nyali untuk membawanya pergi. Tidak ada struktur banyak permainan yang belum, tapi itulah yang Anda dapatkan ketika Anda berada di tepi pendarahan-bebas, pengembangan game Android independen.
GalaxIR
22. Graviturn
Graviturn adalah sebuah labirin permainan berbasis accelerometer, di mana tujuannya adalah untuk menggulung bola merah dari labirin melalui telepon miring sekitar Anda. Sepertinya memalukan mudah pada awalnya, sampai meningkatkan jumlah bola hijau muncul di layar. Jika ada bola hijau roll off layar Anda mati dan harus mencoba lagi. Ini abstrak. Ini bagus.
Graviturn
23. Alchemy Classic
Ada beberapa varian pada Alkimia di luar sana, masing-masing menawarkan pengalaman yang sama aneh. dalam
Alchemy Classic Anda cocok untuk membuat elemen (samar) keturunan ilmiah mereka, sehingga pembuangan air ke bumi membuat rawa, dan sebagainya. Ini hal asah otak dan terbaik dimainkan oleh mereka yang menikmati menghabiskan berjam-jam di perusahaan dari proses eliminasi.
Alchemy
24. Action Potato
Dalam Action Potato Anda mengendalikan tiga pot. Menekan pada pot membuat mereka melompat ke udara, di mana mereka panen kentang. Lihat berapa banyak Anda bisa mendapatkan berturut-turut. Itulah inti dari itu. Dan jangan mengumpulkan kentang busuk, lain Anda mati. Itu benar-benar itu. Statistik Android Market mengatakan ini adalah pada lebih dari 250.000 download, jadi melakukan sesuatu yang benar.
Action potato
25. Scrambled Net
Scrambled Net didasarkan di sekitar konsep kuno berbaris pipa dan tabung, tetapi telah dimeriahkan dengan gambar dari terminal komputer, pelacakan skor tinggi dan animasi. Masih terlihat seperti sesuatu Anda harus dimainkan di Nokia selama dekade terakhir, tapi gratis - dan mencari sampah hampir tidak berhenti Ular dari lepas landas, kan?
Scrambled net
26. Dropwords
Dropwords ditata seperti blok berbasis Android permainan standar Anda teka-teki, perbedaan di sini adalah kita tidak berurusan dengan permata - Anda membuat blok menghilang dengan mengeja kata-kata dari campur aduk tumpukan surat. Tidak ada jumlah besar dari titik itu, tetapi Anda dapat setidaknya mengirimkan skor Anda dan kata-kata terbaik untuk server, di mana versi AI Dent Susie akan melewati persetujuannya.
Word drop
27. Barrr
Apa yang Anda lakukan dalam Barrr adalah manusia-mengelola dunia bar, menunjuk pria di, bir game atau tato ruang tamu, kemudian mengambil uang mereka dari mereka sekali mereka mabuk dan bahagia seperti seorang kapitalis yang baik. Dan pastikan mereka pergi ke toilet. Hal, seperti hal-hal dalam permainan, segera mulai mempercepat dan itu akan agak gila dan sulit.
Barr
28. Tetronimo 
Nama memberikan begitu saja - ini adalah klon Tetris. Atau lebih tepatnya itu sebuah permainan yang menggunakan jenis yang sama dari blok-pergeseran aturan seperti Tetris, hanya dengan luas touchscreen sangat bagus dan user friendly bawah lubang blok untuk membuatnya mudah untuk bermain. Kami mengalami kesulitan menemukan ini di Android Market pada saat menulis - baik kesalahan atau masalah hukum yang tak terelakkan.

UPDATE: Tetronimo tampaknya telah dihapus dari Pasar, tapi ada sekarang merupakan


official Tetris app tersedia untuk di download.
Tetromono
29. Wordfeud


Wordfeud adalah sedikit klon yang luar biasa dari Scrabble, dengan layar besar yang jelas dan pilihan bermain online yang benar-benar bekerja. Permainan sudah ditawarkan secara gratis dengan beberapa iklan yang cukup besar di atasnya berkat pengembang yang berbasis di Norwegia - yang hanya menerima dibayar-untuk penjualan aplikasi dukungan baru. Sebuah versi bayar mungkin segera tiba, namun tetap bebas Wordfeud sekarang.
Word feud
30. Friction Mobile
Friction Mobile  merupakan konsep yang sangat aneh yang tidak masuk akal dalam gambar diam. Anda api bola ke layar, kemudian mencoba untuk memukul bola dengan bola yang lain sampai meledak. Menangkap adalah Anda tidak diizinkan untuk bangkit bola mundur ke wajah Anda sendiri. Karena maka Anda mati. Kedengarannya sampah, tetapi bekerja dengan baik. Ini gratis, jadi memberikan tanpa kewajiban, tanpa komitmen berputar.
Friction mobile
31. Geared
Geared  adalah hal yang sedikit aneh akhirnya dikonversi ke Android dari iPhone. Ini konsep yang memalukan sederhana - slot pemain roda ukuran yang berbeda ke tempat di layar, dengan tujuan yang untuk daya satu gigi dari yang lain. Kemudian, sebagai tradisi adalah video game, itu akan lebih keras dan lebih keras. Plus ada 150 tingkat dari itu semua.
Geared
32. Meganoid
Sebuah permainan menakjubkan retro sedikit, Meganoid memainkan dan terlihat seperti sesuatu yang seharusnya berjalan pada emulator Nintendo. Tapi itu tidak. Ini baru dan pada Android. Ini adalah tantangan berbasis kecepatan, menggunakan on-screen atau kontrol accelerometer untuk melompat dan memantul melalui pengerasan pernah-tingkat. Pengembang Pixel Orange agresif mendukung itu juga, dengan konstan peta bungkus, karakter dan lebih teratur muncul untuk di-download.
Meganoid
33. Cordy
Sebuah permainan standar dan tradisional platform. Cordy adalah urusan kecepatan berbasis, dengan pemain berlari, melompat dan mengumpulkan jalan melalui tingkat cantik hijau, menggunakan kabel listrik untuk melompat, ayunan lebih dari hambatan dan ambil energi. Menggunakan tombol pada layar sehingga dapat sedikit sulit untuk bermain, tapi datang dengan 12 tingkat bebas untuk membuat Anda pergi.
Cordy
34. Angry Birds Rio
Namun lebih Angry Birds untuk para penggemar dari percobaan sederhana dan permainan kesalahan fisika. Angry Birds Rio upaya lain bab berbasis juga, dengan pengembang Rovio meninggalkan slot kosong menggoda di layar menu untuk update berkala tingkat baru. Lebih sama, tetapi dengan melihat, cantik 3D untuk kali ini berkat hubungan yang jelas dengan Rio film animasi.
Angry birds rio
35. Grave Defense Holidays
Seperti Angry Birds, pembuat game ini luar biasa menara pertahanan telah berputar keluar versi terpisah mengisi dengan tingkat musiman. Baru saja di update dengan peta Paskah, versi gratis dari permainan juga mencakup Valentine, Natal dan St Patrick Hari peta bertema. Saat ini menyebut dirinya Grave Defense Easter. Mudah salah satu contoh terbaik dari genre taktis.
Grave defense
36. Words with Friends Free
IPhone populer Scrabble-sama sekarang di Android, dengan iklan-didukung versi up di Android Market gratis. Words with Friends Free harus benar-benar disebut Kata-kata untuk Orang Tanpa Setiap Teman, seperti pernah diinstal memungkinkan pengguna bermain dengan orang asing online lengkap - atau memilih orang-orang tertentu dari daftar kontak Anda. Ini turn-based, permainan yang sedang berlangsung sehingga beberapa dapat digantung keluar untuk hari.
Words with friends free
37. PewPew
Sangat mirip dalam gaya dan konsep untuk Xbox dan Xbox 360 retro klasik Geometry Wars. Bahkan, salah satu hukum mungkin bisa lolos dengan menyebutnya hak tua rip-off. Android PewPew adalah sekeras batu menembak game 2D dikemas dengan mode permainan alternatif. Ini agak kasar di sekitar tepi dan memerlukan ponsel yang kuat untuk berjalan lancar, tetapi jika tidak itu hal yang fantastis.
PewPew
38. Tap Fish
Sebuah akuarium kecil yang nice looking, yang menggabungkan hobi abadi menatap ikan mas dengan unsur-unsur permainan berbasis di sekitar pemuliaan varietas baru. Ada sedikit sengatan ekor di bahwa Tap Fish adalah salah satu dari gelombang awal "Freemium" permainan Android dibawa ke kehidupan terima kasih untuk meluncurkan Google dalam aplikasi penagihan. Hal-hal baru benar-benar keren biaya sedikit dari uang.
Tap fish
39. Beats, Advanced Rhythm Game
Sebuah tindakan standar ritme, menekan tombol musik game untuk Android. Beats berhasil mengalahkan permainan musik resmi oleh termasuk tab Song Download, dimana ada kemungkinan untuk menginstal file lagu baru yang diciptakan oleh pengguna. Itu sangat keras dan sangat cepat. Sama seperti mereka harus. Berjalan dengan sempurna pada HTC Desire, juga, jadi tidak ada gangguan menyalahkan untuk tidak melakukannya dengan sangat baik.
Beats
40. Pinball Deluxe
Pinball Deluxeadalah sim pinball sebenarnya yang layak untuk Android, dan gratis. Pada saat itu datang dengan empat meja - Wild West, Karnaval, Space Frontier dan Menyelam untuk Treasure. Gerakan bola meyakinkan, dan meskipun sedikit sihir hilang berkat harus menggunakan tombol pada layar, itu pengalaman yang cukup halus. Ini didukung iklan. Jangan tekan mereka. Anda tidak mendapatkan bonus.


Pinball deluxe
 silahkan pilih suka yang mana???...




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat