. Terbaru ponsel 2011: handset terpanas terakhir - android







Terbaru ponsel 2011: handset terpanas terakhir

check-out-our-list-of-the-latest-mobile-phones-around
Lihat daftar dari ponsel terbaru

Di pasar ponsel yang selalu berubah, akan sulit untuk mengikuti dengan ponsel terbaru. Itulah sebabnya kami telah mengumpulkan hub ini untuk ulasan terbaru kami ponsel: untuk memberikan melompat-on yang ideal point untuk memilih handset terbaik untuk Anda keluar dari model yang paling saat ini sekitar.

Kami mencakup sejumlah besar merek, termasuk Apple, HTC, Nokia, Palm dan Blackberry, dan sistem operasi, seperti Android, IOS dan Windows Telepon 7, sehingga Anda harus menemukan sesuatu yang piques minat Anda di sini.

Singkatnya, jika Anda sedang mencari ponsel baru, ini adalah tempat yang bagus untuk memulai.
HTC Wildfire S
new mobile phones
Wildfire pertama dari HTC tersebar hampir seperti moniker, sehingga tidak populer perpaduan HTC Sense, faktor bentuk tahan lama dan harga terjangkau buktikan. Sekarang bahwa itu terbakar, bagaimanapun, perlu pengganti untuk membawa obor. Bangkit dari abu adalah S. Wildan

Handset membawa pada warisan cukup baik, dengan sasis mengesankan yang solid, fitur sosial yang besar dan layar sentuh responsif. Pasar berubah sejak pertama Wildan merintis jejak ke dalam sejarah, meskipun. Dengan dual-core 'superphones' untuk bersaing dengan, sulit untuk mempertimbangkan prosesor 600MHz barang panas.

Dan sementara antarmuka HTC Sense membuktikan sebagai menarik seperti biasa, kurangnya mendengus berarti kehilangan dukungan Flash untuk iPlayer dan sejenisnya.

Semua itu tidak akan masalah jika Wildfire S hanya diperlukan membebaskan sejumlah tanda dari account Anda, tetapi Anda akan memerlukan beberapa lembar yang adil membakar lubang di saku Anda (sekitar £ 220 SIM-bebas, atau £ 15 per bulan) untuk mengklaim ini bung kecil.

Di pasar yang sangat kompetitif tahun 2011, yang membuat Wildan S proposisi rumit. Pemula akan baik-dilayani oleh paket Wildan S bulat, tapi Anda pasti bisa mendapatkan lebih banyak uang tunai ekstra tidak banyak.
HTC Wildfire S reviewHTC Wildfire S deals
Samsung Galaxy S2
new mobile phones
Ini jarang bahwa sekuel langsung ke sesuatu yang mengagumkan - baik itu film, permainan atau perangkat keras - adalah sesuatu yang lain dari kekecewaan ketika datang ke telepon baru.

Lebih jarang lagi adalah ketika angsuran kedua melampaui aslinya. Kita bisa berpikir hanya segelintir sedikit kasus dari atas kepala kita: The Empire Strikes Back, Terminator 2 dan Left 4 Dead 2.

Nah, tambahkan Galaxy S2 untuk daftar itu, karena ponsel ini adalah mengagumkan.

Tipis, ringan dan dengan 4,3 inci yang luar biasa jelas Super AMOLED ditambah layar di belakang Gorilla dikeraskan panel depan Kaca, ini adalah salah satu handset Anda tidak akan mengantongi malu saat pasangan Anda lewat.

Bahkan, kami menduga Anda akan menginjili tentang hal itu kepada siapa saja yang akan mendengarkan. Itu karena prosesor dual-core dalam shell yang kecil bukan hanya poin-poin pemasaran, melainkan kekuatan sebuah pengalaman bahwa kita tidak kekurangan efervesen sekitar. Misalnya, browsing web blisteringly cepat dan Galaxy S2 dukungan Flash duanya.

Kami senang untuk mengatakan bahwa poin plus yang terlalu banyak untuk melakukan keadilan dari sini. Check out review lengkap untuk mengetahui mengapa ini adalah salah satu smartphone terbaik kita cenderung melihat pada tahun 2011.
Samsung Galaxy S2 reviewSamsung Galaxy S2 deals
HTC ChaCha
new mobile phones
Jika Anda berusia 14-21 dan setelah ponsel menyenangkan daripada lempengan hitam kekuatan pemrosesan mentah, kami rasa Anda akan menemukan sulit untuk tidak menyukai (atau +1, jika Anda suka) baru 'ponsel Facebook' .

Sebagai nama panggilan menunjukkan, biru-warni merek Mark Zuckerberg media sosial adalah jantung dari pengalaman - HTC bahkan akan sejauh untuk memberikan situs tombol sendiri khusus nya di bawah keyboard QWERTY yang layak di ChaCha itu.

Menerobos dinding HTC Sense dimodifikasi dan Anda akan perhatikan bahwa Android Gingerbread powering pengalaman, yang harus diterima untuk audiens target tech-savvy. Kurang hangat yang diterima akan integrasi Flash, yang sedikit meragukan untuk sedikitnya.

Dengan bentuk lucu dan layar kecil untuk boot, anda benar-benar akan harus mau gaya ChaCha dari sosial oh la la untuk membeli ke dalam ini. Namun, jika Anda melakukannya, maka ini adalah sesuatu untuk posting tentang rumah.
HTC ChaCha reviewHTC Cha Cha deals
HTC Sensation XE
new mobile phones
Ponsel ini sangat memukul merek baru itu diumumkan hanya sehari sebelum kami pertama kali diadakan di telapak tangan kita. Hal ini melekat pada template Sensasi HTC sensasional, tetapi dengan penambahan menyenangkan telinga Beats Audio pengolahan dan upgrade beberapa spesifikasi.

Anda tidak perlu menjadi audiophile untuk menikmati profil baru, tetapi Anda akan membutuhkan satu set headphone Beats Audio.

Untungnya, sepasang datang dengan perangkat. Dalam tes kami sejauh ini, kami telah melihat perbedaan yang nyata, dengan tepi nyaring dari HTC penambah suara berkurang, crispness suara ditambah dan potensi dasar hanya untuk quibbles kecil menjadi telinga kanal-gemetar tingkat bass.

Kabar baik terus di tempat lain, dengan baterai 1730mAh yang seharusnya lebih daya tahan dibanding Sensasi asli, 1.5GHz dual-core prosesor untuk menjaga pengalaman halus dan desain mata-menyenangkan.

Perlakukan indra Anda dan memeriksa tinjauan penuh saat mendarat.
HTC Sensation XE review
Sony Ericsson Xperia Arc
new mobile phones
Bisakah Sony Ericsson akhirnya menjadi sekitar untuk memenuhi janji, baik, setiap smartphone itu yang pernah dibuat itu tidak cukup baik? Mungkin itu bodoh untuk berharap, tapi kami melakukannya juga dengan ponsel baru.

Desain yang menarik dengan punggung melengkung itu hanya 8.7mm tebal di tengah? Periksa. Teknologi kamera baru yang mengesankan Exmor? Periksa. Daftar spesifikasi yang baik, termasuk HDMI output? Periksa. Pemutar video yang luar biasa? Periksa.

Hardware ini sangat mengesankan, baik dari segi penampilan dan kinerja. Lupakan dual-core ponsel modis - bila dilakukan dengan benar, prosesor single-core 1GHz dapat melakukan itu semua, meski sibuk, website dinamis akan menyebabkan telepon untuk menenggak sedikit.

Seperti itu, kita siap untuk mengabaikan beberapa kekurangan Xperia Arc yang ringan (tombol kecil, entri teks aneh) berkat penampilan yang menakjubkan baik, layar luar biasa dan kinerja foto yang sangat layak. Anda tidak dapat membantu tetapi kasih sekali Anda telah diselenggarakan tubuhnya ajaib tipis dan menatap kagum ke Tampilan Realitas yang menyilaukan.
Sony Ericsson Xperia Arc reviewSony Xperia Arc deals
HTC Desire S
new mobile phones
Meskipun teknologi Keinginan HTC sekarang sedang melampaui, itu berkat indah berusia beberapa harga turun tepat waktu. Namun, semua hal harus datang ke akhir (atau setidaknya akan digantikan oleh sesuatu yang baru). HTC Desire S telah tiba untuk mengambil alih dari pendahulunya dalam lomba Android.

Dalam banyak hal, itu sangat mirip. Kita masih akan melihat sebuah 3,7-inci 480 x 800 layar, Android dilapis dengan Sense UI HTC dan prosesor 1GHz. Namun, HTC telah tidak sepenuhnya beristirahat pada kemenangan dengan ponsel baru ponsel.

Desain dan membangun dari handset sangat baik, kecuali masalah Wi-Fi sedikit memotong-out. Kamera berkualitas baik, memproduksi berguna diam dan video HD yang akan cukup baik jika bukan karena masalah gagap kecil.

Kualitas panggilan sangat baik, dengan suara yang datang melalui tajam dan jelas, dan itu memalukan betapa sedikit kita bisa mengatakan bahwa sekitar handset hari ini.

Pengalaman browsing pada umumnya kuat, dengan kecepatan yang memuat halaman web masih terkesan kita, dan Flash adalah mengambil langkah lebih maju lagi dalam 10,2 kedok. Masih rewel di kali, tapi ketika itu berhasil, itu cukup halus, yang lebih dari kita bisa mengatakan bagi banyak 10,1 flash ponsel single-core.

Namun, alasan Keinginan telah terus dengan segala sesuatu yang datang setelah adalah karena sangat jauh di depan di tempat pertama. Keinginan S tidak. Ini adalah ponsel yang hebat, dan satu kami sepenuh hati akan merekomendasikan dalam ruang hampa.

HTC Desire memimpin revolusi, tetapi Keinginan S bisa saja hanya satu anggota rakyat jelata.
HTC Desire S reviewHTC Desire S deals
BlackBerry Bold 9900
BlackBerry bold 9900
Sementara RIM memiliki reputasi besar untuk push email dan handset perusahaan, itu tidak dikenal karena inovator. Untuk alasan ini, Blackberry Bold 9900 merupakan proposisi yang menarik, pengepakan beberapa teknologi tinggi-end ke shell yang agak menarik.

Para kapasitif (dan resolusi tinggi) layar touchscreen adalah suatu keajaiban tertentu, tetapi masuknya chip komunikasi dekat lapangan dan merek baru OS 7 menunjukkan bahwa 9900 Bold dibuat untuk merintis jalan baru untuk RIM.

Hasilnya sangat mengesankan, tetapi hanya jika Anda senang untuk beroperasi dalam batas-batas kekuatan tradisional BlackBerry. Mereka yang mencari web browsing yang luar biasa atau pengalaman media masih akan menemukan diri mereka kecewa. Namun, kepala untuk meninjau untuk mengetahui lebih banyak tentang apa review kami dijuluki BlackBerry terbaik hingga saat ini.
BlackBerry Bold 9900 reviewBlackBerry Bold 9900 deals
HTC Sensation
Nokia c2-01
Para Sensasi HTC dimaksudkan untuk menjadi smartphone alpha baru dari perusahaan Taiwan, dan tentu saja hidup sampai harapan.

Dengan prosesor inti ganda dari Qualcomm 1.2GHz dan 4,3 inci kekalahan-res tinggi layar QHD, ini adalah ponsel dengan spesifikasi terbaik namun dari HTC, ditambah itu smartphone pertama dengan layanan download film Perhiasan HTC baru.

Apakah lebih baik daripada Samsung Galaxy S2? Kami pikir itu hanya warna belakang berkat chassis sedikit lebih besar dan teknologi layar kurang canggih, tapi itu akan menjadi perdebatan yang bergemuruh dan terus.
HTC Sensation reviewHTC Sensation deals
HTC Incredible S
HTC incredible s
Yang luar biasa dengan nama dan hanya sedikit kurang begitu oleh alam, ponsel ini adalah masuknya ke HTC berpenduduk 4-inci touchscreen arena. Bahkan, itu antara handset Inggris pertama untuk mengisi ceruk itu, tapi lebih banyak di cakrawala.

Ini diberkati dengan Sense UI HTC licin dan layar berkualitas tinggi, tetapi kelemahan ini ponsel terbaru cukup untuk menjamin menunggu untuk pesaing masuk, atau yang
HTC Desire S? HTC Incredible S reviewHTC Incredible S prices
Samsung Galaxy Ace
Samsung galaxy ace
Dengan tengah-of-the-range spec, prosesor 800MHz dan iPhone-meniru terlihat, mungkin sulit untuk melihat mengapa hal itu layak dibeli ke Ace Galaxy baru. Namun, Android 2.2 (Froyo) OS membuat perbedaan besar dan, pada kenyataannya, ace ponsel ini (yes! Kami mengatakan itu) di dalam lubang.

Ini tidak akan dikenakan biaya Bumi, jadi melihat lebih dalam dan Anda mungkin menemukan hanya apa yang Anda cari.
Samsung Galaxy Ace reviewSamsung Galaxy Ace prices
BlackBerry Torch 9810
BlackBerry torch 9810
Ini update dari 9800 Torch, BlackBerry dilengkapi touchscreen pertama, adalah besar mirip dengan pendahulunya pada pandangan pertama. Tapi jalankan touchscreen 3,2 inci dan Anda akan mulai melihat perbedaan, dengan VGA 640 x 480 resolusi membuat seluruh pengalaman jauh lebih renyah.

Prosesor cepat, masa pakai baterai yang baik, dan kontak dan pesan yang fantastis, tapi kami memiliki beberapa keluhan. Ini, orang, adalah incremental upgrade dan salah satu yang berjuang untuk menemukan ceruk dalam jajaran BlackBerry.

Ada RIM handset yang lebih terfokus pada demografi bahwa ponsel ini ringan menyentuh, dan mereka yang sudah memiliki 9800 Torch juga mungkin masih terkunci dalam kontrak, sehingga akan ada sedikit kesempatan untuk meng-upgrade.

Ini tidak berarti sebuah handset yang buruk, meskipun, sehingga layak melihat bersama ponsel seperti Bold atau Curve 9900 sebagai titik perbandingan.
BlackBerry Torch 9810 reviewBlackBerry Torch 9810 deals
LG Optimus 3D
LG optimus 3d
Ini besar, itu berbobot dan itu cukup darn mahal, tapi itu sepasang karakter tertempel di akhir nama LG Optimus 3D yang mungkin membenarkan semua itu dan lebih untuk Anda. Untuk ini, pria dan wanita, merupakan tonggak teknologi: ponsel 3D pertama 'gelas-bebas'.

Kabar baiknya adalah bahwa efek karya brilian dan bahwa semua-penting layar dilengkapi dengan beberapa penyesuaian Android yang besar di sisi perangkat lunak.

Kinerja Web adalah berita buruk adalah bahwa bintang too.The bahkan untuk dual-core, 3D Optimus bisa merasakan lesu, masa pakai baterai yang miskin dan - aneh untuk sebuah ponsel yang dijual di bagian belakang berteknologi mutakhir - itu 'hanya' menjalankan Android 2.2.

Jika Anda ragu-ragu tentang bergabung dengan revolusi 3D, kemudian kepala di atas untuk meninjau untuk mengetahui lebih lanjut.
LG Optimus 3D reviewLG Optimus 3D deals
Sony Ericsson Xperia Mini
Sony ericsson xperia mini
Mini dengan nama dan oleh alam, ini adalah refresh konsep di balik Sony Ericsson X10 Mini dan X10 Pro Mini, handset pint berukuran dan ultraportable diluncurkan pada pertengahan-2010.

Ini bungkus prosesor 1GHz baru, dan layar 3-inch lebih besar dengan Engine Realitas teknologi Bravia Tampilan digunakan di Arc Xperia (baca: Anda mendapatkan layar sentuh resolusi 320x480 yang lebih cerah sedikit di kali).

Antarmuka pengguna telah menerima perbaikan juga, sehingga di atas kertas yang baru Xperia Mini terlihat seperti sebuah lompatan besar ke depan untuk faktor bentuk kecil.

Dan itu terbukti, menawarkan sangat bermanfaat - berani kita katakan, cantik - antarmuka yang membuat layar kecil benar-benar bisa diterapkan. Integrasi sosial media terlalu besar.

Cerita tidak sempurna, meskipun, dengan kurang-dari-brilian dukungan codec video dan kamera menawarkan lemah. Layar titchy tidak akan sesuai gamer baik, tetapi mereka setelah ponsel kecil yang hebat yang tidak akan membuat tangan mereka penuh dengan gangguan dan faffing sekitar dapat menikmatinya.
Sony Ericsson Xperia Mini reviewSony Ericsson Xperia Mini deals




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat