. Terbaik ponsel Android - yang harus Anda beli? Diperbarui: Top 10 ponsel Android terbaik untuk dibandingkan - android







Terbaik ponsel Android - yang harus Anda beli? Diperbarui: Top 10 ponsel Android terbaik untuk dibandingkan

5. HTC Incredible S
HTC desire hd
Namun lain yang solid 2011 ponsel Android dari HTC. Menakjubkan S dilengkapi dengan layar 4 "LCD Super, sehingga menyerupai saudara Keinginan S 'yang lebih besar.

Serta meningkatkan ukuran layar ada kamera lebih mengesankan, dengan 8 MP sensor dan flash LED melakukan pekerjaan yang baik untuk meningkatkan reputasi HTC agak miskin di daerah kamera.

Anda juga mendapatkan menghadap ke depan kamera 1,3 MP kedua untuk hal-hal baru yang video chat, ditambah baterai yang lebih besar dari biasanya 1450mAh terus itu berlangsung lebih lama dari tahun 2010 HTC Desire HD juga.

Cepat vonis:

Terasa seperti semua ponsel HTC lainnya - batuan padat, halus dalam operasi dan dengan kamera yang lebih baik daripada HTC biasanya mengelola.
4. HTC Desire S
HTC desire hd
Kali ini tahun lalu HTC Desire adalah pemotongan-tepi "superphone" pilihan, sekarang sekuel ditingkatkan adalah pilihan mid-range terjangkau.

Itulah bagaimana hal-hal cepat bergerak di dunia Android. Tapi jangan mengabaikan Keinginan S karena pendekatan cekatan nya. Apa yang Anda dapatkan di sini adalah ponsel yang solid dengan layar 3,7 besar ", didukung oleh Android 2.3 dan diperbarui HTC Sense yang 2.1 user interface. Hasilnya adalah sebuah pengalaman yang sangat licin dan halus.

Kamera ini sedih titik lemah, meskipun, menawarkan jerawat keluaran yang sama 5 MP sebagai Keinginan asli. Tapi selain itu, semuanya di sini adalah sedikit lebih baik daripada di Desire tahun lalu. Yang membuat smartphone ini fantastis dan entri besar untuk Android.

Cepat vonis:

Sebuah update yang luar biasa dari HTC Desire. Sedikit lebih kecil dan sedikit lebih cepat, itu evolusi bertahap sempurna smash tahun 2010. Tersedia pada beberapa kontrak yang sangat murah, juga.
3. Sony Ericsson Xperia Arc
HTC desire hd
Mengambil glamor Sony Ericsson pada Android adalah kesenangan mutlak untuk digunakan, dengan tubuh melengkung perasaan yang besar di tangan dan versi 2,3 dari OS berjalan lancar pada prosesor 1GHz telepon.

Ini bukan dual-core, tapi semua bergerak dengan sangat baik, dengan pengguna Sony Ericsson terbaru antarmuka memberikan Arc merasa gaya yang digunakan, juga. Para 4,2 "BRAVIA Engine" Realitas Tampilan "yang cerah dan berwarna-warni, dengan ucapan terima kasih teks yang tajam dan didefinisikan dengan baik untuk resolusi 854x480 tinggi.

Kamera 8 MP menghasilkan stills besar, dengan video 720p terlihat baik meskipun sesekali kesalahan saat merekam. Arc hanyalah sebuah hal, indah dirancang dengan baik untuk memiliki dan menikmati, yang menunjukkan baik Android dan telepon-membuat Sony Ericsson keterampilan dalam terang yang besar.

Cepat vonis:

Luar biasa tipis dan gaya, dengan bit internal yang menjaga semuanya berjalan cepat dan andal. Kamera yang bagus dengan HD video - itu paket fantastis.
2. HTC Sensation
HTC sensation
Para Sensasi HTC upaya pertama merek Taiwan di perangkat dual-core dan itu sudah sukses cukup besar sejauh ini.

Dengan layar 4,3 inci QHD dan versi terbaru Sense datang di papan membuatnya benar-benar pengalaman bergairah dan jelas, dan penambahan dari HTC Perhiasan membawa streaming film dan membeli ke handset Anda.

Ini adalah perangkat dibangun dengan baik dan solid, dan kamera 8MP dapat merekam dalam 1080p berkilauan juga - mungkin bukan handset Android atas, tetapi sangat, sangat dekat.

cepat putusan

Kami pikir Samsung Galaxy S2 adalah proposisi sedikit lebih baik secara keseluruhan, berkat teknologi layar yang lebih baik dan chassis ramping. Tapi untuk para penggemar HTC di luar sana, Sensasi yang pasti handset alpha baru di blok.
1. Samsung Galaxy S2
HTC desire
Anda tidak akan percaya betapa tipis dan ringan itu. Maka Anda tidak akan percaya seberapa cepat itu. Galaxy S II menawarkan pengalaman yang benar-benar menarik, mengelola untuk gerhana semua ponsel Android lainnya di segala bidang.

Menginstal aplikasi ridiculously cepat, saat browsing halaman web yang begitu cepat sulit untuk percaya bahwa Anda sedang melihat layar telepon. Layar besar yang kuat dan, meskipun kasus ramping dan ringan, membangun kualitas mengelola untuk mengesankan.

Anda mendapatkan Android terbaru 2.3.3 onboard, sementara banyak widget Samsung Touchwiz yang resizable, membuatnya menjadi ponsel yang menyenangkan untuk menyesuaikan dan menghabiskan waktu bermain dengan. Android ini dibuat cepat dan mendebarkan.

Cepat vonis:

Yang pertama dual-core 2011 di ponsel Android untuk menawarkan pengalaman yang terasa secara signifikan di depan persaingan. Sangat cepat di segala bidang, dengan layar super dan kamera yang sangat berguna - karena Android dibawa ke tingkat berikutnya.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------




0 komentar:

Posting Komentar

 

android © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY ANDROID | ANDROID Simple, Beautiful, Useful |Teknologi Untuk Masyarakat